Sukses

Arie Untung Sakit, Sahrul Gunawan Malah Kesal

Sahrul Gunawan yang masih berstatus duda merasa terpelatuk dengan unggahan Arie Untung.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Arie Untung pada Sabtu (24/8/2019) terlihat kurang baik. Ia mengunggah foto melalui Instagram saat sedang terbaring lemah di rumah sakit. Tangan kirinya tampak sedang diinfus.

"Nikmat. Sering lupa kalau nikmat2 premier itu nikmat sehat dan nikmat waktu luang. Nikmat di pause dari kesibukan kita supaya bisa sama orang2 tersayang. Apalagi dilayani hwadiuwh," tulis Arie Untung dalam keterangan fotonya, Sabtu.

Tak sampai di situ, ia juga menyampaikan pesan yang bernada menyindir para jomlo. "Khusus yg udah halal aja ya. Untuk yang masih jomblo harus jaga kesehatan. Sakit ga ada yg ngerawat, laper ga ada yg ngingetin makan," suami Fenita Arie itu menambahkan.

Hampir semua selebriti maupun beberapa rekan selebriti mendoakan kesembuhan Arie Untung. Namun menariknya, Sahrul Gunawan yang masih berstatus duda merasa terpelatuk dengan unggahan Arie Untung tersebut. Namun begitu, ia tetap menanggapinya dengan santai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terenyuh Sekaligus Kesal

"@ariekuntung ri, kok gw antara terenyuh ama kesel ya bc nya hahaha ... syafakalloh bro," kelakar Sahrul Gunawan dalam komentar foto Arie Untung.

Membaca komentar dari Sahrul Gunawan, beberapa warganet pun dibuat geli. "@sahrulgunawanofficial hahahaha... kesel kenapa mesti bawa2 jomblo ya A," tulis @ceuiis1607.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini