Sukses

Di Penjara, Roro Fitria Dikunjungi Pria Misterius

Roro Fitria masih menjalani masa tahanan karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Artis yang juga pesinetron Roro Fitria masih mendekam di jeruji besi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena kasus narkoba. 

Meski berada di dalam penjara, Roro Fitria masih menjadi perhatian. Kali ini, sorotan datang dari bintang film Suster Gepeng tersebut.

Pasalnya, ada seorang pria misteris yang rutin datang mengunjungi Roro Fitria selama menjalani hukuman penjara.

Kabarnya, pria tersebut tak pernah absen mengunjungi Roro Fitria saat diberlakukan jadwal besuk tahanan. Ia juga membawakan Roro Fitria berbagai makanan kesukaan saat membesuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria Misterius

Beberapa pewarta sempat memergoki pria misterius yang kerap mengunjungi Roro Fitria di tahanan pada Jumat (23/8/2019) kemarin. 

Jika dilihat seksama, pria berpostur tinggi besar tersebut bukanlah keluarga dekat Roro Fitria. Ia belum pernah menampakkan diri, baik saat Roro Fitria ditangkap karena kasus narkoba hingga menjalani persidangan.

Disinggung mengenai kedekatannya dengan Roro Fitria, ia tak bergeming. Pria misterius yang enggan mengungkap identitasnya itu bahkan mengeluarkan pernyataan yang membuat penasaran.

"Nanti kalau waktunya sudah tepat, saya kabari ya," terang pria yang dikabarkan berinisial F ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini