Sukses

Jangan Lupa, Saksikan Live Streaming Malam Puncak 29 Tahun SCTV di Vidio

Malam Puncak 29 Tahun SCTV akan menghadirkan para musisi ternama Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa salah satu stasiun televisi kebanggaan Indonesia yakni SCTV telah menemani serta menghibur Tanah Air selama 29 tahun. Tepat pada Sabtu, 24 Agustus 2019, Malam Puncak 29 Tahun SCTV akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 9 dan 10 BSD City, Tangerang.

Pada Malam Puncak 29 Tahun SCTV, masyarakat Indonesia akan disuguhkan dengan penampilan-penampilan menarik dari musisi kondang. Mereka adalah Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Syahrini, Rossa, Afgan, Judika, Cakra Khan, dan masih banyak lagi.

Selain itu, acara ini juga dipandu oleh host kenamaan Tanah Air. Sebut saja Raffi Ahmad, Asrid Tiar, dan Andhika Pratama.

Jadi, jangan lupa saksikan Malam Puncak 29 Tahun SCTV yang akan disiarkan secara live di SCTV dan Anda juga bisa menyaksikannya secara streaming pada Sabtu, 24 Agustus 2019, pukul 19.00 di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.