Sukses

2 Pekan Ditayangkan, Film Wedding Agreement Ditonton Lebih dari 734 Ribu Penonton

Masih tayang di bioskop Tanah Air, penonton film Wedding Agreement terus bertambah.

Liputan6.com, Jakarta Film Wedding Agreement yang tayang mulai Kamis (8/8/2019) terus merayap ke tangga box office lokal. Pada hari pertama penayangan, film yang dibintangi Refal Hady dan Indah Permatasari sukses menyerap 70 ribuan penonton. Senin (19/8/2019) pagi, Wedding Agrement telah meraup 644 ribu penonton lebih. Jumlah penonton Wedding Agreement terus bertambah mengingat parade film musim panas Hollywood telah selesai.  

Pekan ini pun tak ada film impor yang patut diantisipasi. Dominasi film Hobbs and Shaw telah mengendur. Praktis, film Wedding Agreement bersaing dengan Bumi Manusia dan Angel Has Fallen.

"Hingga Kamis (22/8/2019), Wedding Agreement masih bertahan di 184 layar di seluruh Indonesia,” ungkap produser Starvision Plus, Chand Parwez Servia. Ia mengakui performa Wedding Agreement di bioskop melampaui harapan dan memuaskan.

“Sampai kemarin Rabu (21/8/2019) pada jam pertunjukkan terakhir, Wedding Agreement sudah melewati 735 ribu penonton lebih. Insyaallah dengan mudah melewati 750 ribu penonton,” beri tahu Parwez ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com, Kamis (22/8/2019). Tugas Wedding Agreement berikutnya, menjaga jumlah penonton agar konsisten di 20 ribuan per hari. Karenanya pekan ini, promosi Wedding Agreement masih dijalankan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Strategi

Kamis (22/8/2019) para pemain Wedding Agreement mengunjungi bioskop di pusat perbelanjaan Lippo Cikarang, Bekasi. Strategi merilis film drama berbasis religi jelang Iduladha tampaknya berhasil. Sebelumnya, Parwez menyatakan optimistis Wedding Agreement disambut penonton. 

"Muatan religi film ini dikemas dengan tidak menggurui, tapi kena. Insya Allah film ini bisa mengajak kita untuk mengenal perjalanan hijrah, penting ditonton siapa saja yang akan atau sudah menikah,” ujarnya. Wedding Agreement ditulis Mia Chuz dan disutradarai Archie Hekagery.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini