Sukses

Vakum, Ini 5 Potret GAC di Awal Karier

Liputan6.com, Jakarta - GAC akan menampilkan aksi terakhirnya dalam panggung bertajuk "The Goodbye Stage" di Hodgepodge Festival pada 31 Agustus 2019. Grup vokal yang beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika itu memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia hiburan.

Kabar vakumnya GAC cukup membuat publik bertanya-tanya. Kendati demikian, para penggemar tetap mendukung keputusan ini dan tak sabar menantikan kehadiran mereka untuk kembali ke dunia musik.

Sepuluh tahun sudah GAC menghasilkan karya-karya berkualitas yang memanjakan telinga pendengarnya. Berawal dari video cover lagu di Youtube, GAC telah melalui perjalanan panjang dalam karier bermusik mereka.

Menjelang penampilan terakhir GAC, publik teringat kembali dengan memori perjalanan karier mereka dahulu. Berikut 5 foto di awal karier GAC

2 dari 6 halaman

1. Melejit Lewat Youtube

Sebelum sepopuler sekarang, Gamaliel dan Audrey dahulu hanyalah kakak-adik yang menyalurkan bakat menyanyi mereka lewat Youtube. Kepopuleran video tersebut membuat Cantika tertarik untuk bergabung bersama mereka.

3 dari 6 halaman

2. Pertama kali Manggung

Sehari sebelum mengumumkan penampilan terakhir GAC, Gamaliel mengunggah fotonya bersama Audrey dan Cantika saat pertama kali manggung. "/ remembering those thumbs from day 1 / — august, 2010 —," tulisnya di kolom keterangan.

4 dari 6 halaman

3. Single Debut

Dirilis pada 2012, GAC memulai debutnya dengan mengeluarkan self-titled album dengan single berjudul "Ingin Putus Saja". Album yang berisi 10 lagu ini, berhasil mengenalkan GAC kepada publik dengan kemerduan suara mereka.

5 dari 6 halaman

4. Kompak Pakai Topi

Dengan mengusung konsep streetwear, GAC tampil kece. Audrey nampak cantik dengan paduan atasan berwarna hijau dan kalung berwarna emas.

Di sampingnya, Gamaliel terlihat sporty dengan kaus putih yang dibalut jaket parasut. Sedangkan Cantika memberikan sentuhan keanggunan dengan memakai sepatu hak tinggi berwarna senada serta topi dan pakaian yang ia kenakan.

6 dari 6 halaman

5. Tampil Memukau di Singapura

Gelaran Youtube Fan Festival di Singapura pada 2013 silam semakin meriah dengan penampilan GAC. Mereka tampil elegan dengan pakaian serba hitam putih berhiaskan motif strip di beberapa bagian. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Menyambut Sumpah Pemuda, Ini Deretan Lagu yang Punya Semangat Jiwa Muda