Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 22 Agustus 2019: Finny Minta Maaf Soal Darko

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Kamis sore ini tentang Maira yang terdiam bingung. Maira teringat kata-kata Erland yang kasih tahu soal Hiro, jelek-jeleki Hiro. Maira jadi cemas jangan-jangan ucapan Erland emang bener soal Hiro??? Maira mau menemui Erland.

Sementara itu episode Anak Langit masih berlanjut. Finny tampak kaku ada Hariman. Finny tetap berusaha baik dan santun pada Hariman. Hariman juga tampak serba salah. Lalu Finny memberanikan diri bicara soal Darko. Finny minta maaf atas yang sudah dilakukan Darko.

Adel tampak sedang berangkat sekolah naik motornya, malah digangguin sama anak TBS, Adel kesal dan berhenti. Rai tampak ngebut di jalanan, menuju kantor polisi. Melihat Adel diangguin sama anak TBS.  Rai geram..

Hiro tampak sedang menunggu keluarganya datang, dia masih pakai hape untuk hubungi keluarganya. Hiro inget juga sama Erland tapi tidak mungkin Hiro minta tolong sama Erland. Ketika itu Jaylani menelpon...

Dan Anak Langit makin seru berlanjut...

 

 

2 dari 2 halaman

Naik Mobil dan Pergi

Dhani dan Selina sudah selesai dari makam Bara, Dhani minta Selina lebih hati hati. Dhani juga minta Selina lupain Hiro, karena Dhani akan balas dendam sama Hiro atas kematian Bara. Dhani naik mobil dan pergi..

Rai tiba menghampiri Hiro.. Rai tanya kronologinya... Hiro cerita dia lagi sama Selina, dia mau antar Selina pulang. Erland senang Maira datang, Maira datang mau tanya soal Hiro, karena pengakuan Erland.. Erland sebagai saudara tahu banyak hal soal Hiro.

Tari sedang di jalan mau syuting, Tari kasih tahu Maira untuk latihan balap nanti Sore. Maira bilang dia lagi ada masalah, Hiro ditahan Polisi. Tari kaget Tari yakin Hiro orang baik. Maira bilang dia mau tanya banyak hal soal Hiro.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 23 September 2019: Jenar Digosipkan Teman-Teman Kampus
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Senin, 23 September 2019