Sukses

Tampil Seksi, Duo Semangka Pernah Dilecehkan di Kelab Malam

Sejak pertama kali berkarier, Duo Semangka sudah dikenal dengan imejnya yang seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertama kali berkarier, Duo Semangka sudah dikenal dengan imejnya yang seksi. Duo Semangka, yang beranggotakan Clara Ghopa dan Vhanya Kiara, juga memiliki tarian khas bernama goyang mantul.

Gara-gara penampilan seksinya itu, Clara Ghopa mengaku pernah dilecehkan oleh seorang pria saat manggung di sebuah kelab malam. Payudaranya pernah dipegang.

"Pernah dipegang semangka aku," ucap Clara Ghopa saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Meski telah dilecehkan, namun Clara Ghopa tak seketika emosi. Ia menyadari bahwa pria tersebut sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditawar Rp350 Juta

"Ya gimana ya, pas aku tanya dia lagi mabuk ya sudah," jelas penyanyi berambut panjang tersebut.

Clara Ghopa juga tidak memperpanjang masalah tersebut ke pihak yang berwajib. "Dia enggak sadar kan," Clara Ghopa menandaskan.

Selain dilecehkan, Duo Semangka pernah ditawar dengan harga Rp350 juta untuk one night stand. Namun tawaran itu tentu saja ditolak oleh Duo Semangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini