Sukses

Aura Kasih Ngamuk di Instagram, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih sepertinya tengah merasa sangat kecewa dengan seseorang. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan Aura Kasih di Instagram Storynya.

Usut punya usut, Aura Kasih merasa tidak terima dengan cuitan salah seorang pria di Twitter, yang memajang fotonya dari Instagram dengan menyertai keterangan foto yang dianggap tidak pantas.

Sebagai seorang ibu sekaligus pejuang ASI, Aura Kasih tidak terima. Hal itu disampaikan di Instagram Storynya pada Kamis (22/8/2019).

"Atas nama seorang ibu, pejuang ASI dan mewakili banyak perempuan di Indonesia, menghimbau bapak untuk bisa menahan mata, jiwa dan akhlak dalam bertutur di sosial media. Anda orang pintar membolak balikan kata, tapi vibrasi niat anda terasa di kami semua sebagai pelecehan terhadap kaum perempuan tidak hanya saya," tulis Aura Kasih.

 

 

2 dari 2 halaman

Tak Pantas

Menurut Aura Kasih, kata-kata yang dilontarkan oleh pria tersebut tidak pantas keluar dari orang sekelas pria tersebut. Pasalnya, kata-kata tersebut tidak hanya menyakitinya saja tetapi juga seluruh wanita.

"isi dari hati sy sebagai seorang ibu.. yang sangat tersinggung atas perihal postingan beliau di twitter yang sudah beliau hapus... kata2 yg menurut saya tidak sopan...," tulis Aura Kasih dalam unggahan lainnya. 

"ingat pak.. bapak lahir dari seorang perempuan... bukan dari batu.. untuk seorang kritikus film terkenal, senior. anda sangat tdk teredukasi.. malu pada umur anda malu kepada keluarga anda bercandaan anda ttg seorang IBU/SEBAGAI PEJUANG ASI SANGAT TIDAK TEREDUKASI," lanjut Aura Kasih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip 5 Hewan Unik yang Jadi Peliharaan Aura Kasih