Sukses

Liam Hemsworth Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Miley Cyrus Kecewa

Liam Hemsworth juga mengungkapkan alasannya berpisah dengan Miley Cyrus.

Liputan6.com, Los Angeles - Sekitar seminggu setelah kabar perpisahannya dengan Miley Cyrus menghebohkan publik, Liam Hemsworth akhirnya mengambil satu langkah penting. Dilansir dari People, Kamis (22/8/2019), ia secara resmi telah mengajukan gugatan cerai atas Miley Cyrus.

Liam Hemsworth mengajukan gugatannya di Los Angeles, pada Rabu (21/8/2019) kemarin. Di dalam salinan dokumen yang diterima People, terungkap bahwa aktor 29 tahun ini menyebut "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" sebagai penyebab perpisahan mereka.

Media ini juga menemukan bahwa Liam Hemsworth dan Miley Cyrus telah menandatangi perjanjian pranikah. Karena itu, diperkirakan proses perceraian mereka akan berjalan mulus.

Perwakilan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus tidak memberikan konfirmasi atas kabar ini.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miley Kecewa

Sementara itu People juga mengabarkan bahwa orang dekat Miley Cyrus mengatakan sang penyanyi merasa kecewa dengan gugatan ini.

"Dia tidak menduganya dan sedikit kecewa, tapi ia bisa menghadapinya dengan baik, dan tentu saja sudah move on," tutur sumber tersebut.

"Apa yang ia dan Liam miliki dalam waktu lama sangatlah spesial. Sulit baginya membayangkan ia tak bisa lagi memiliki hal ini bersama Liam. Ada banyak hal yang Miley cintai darinya [Liam]."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.