Sukses

Unboxing Rahasia Cinta No 29, FTV Spesial HUT SCTV

FTV SCTV ini ditayangakn Kamis (22/8/2019) mulai pukul 10.00 WIB. Ini sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Unboxing Rahasia Cinta no 29 adalah FTV SCTV yang tayang, Kamis pagi ini. Ceritanya tentang IMA (18 tahun) lagi belanja kebutuhan posyandu, saat angin kencang datang dan menerbangkan tentengan belanjaannya. Akibatnya, belanjanya berjatuhan dan rusak. Duh, Ima panik. Bagaimana bilangnya ke Bu RW? Pasti dia harus mengganti semua barang yang rusak. Ima pun mengemas belanjaannya dan mengamankan barang-barang yang masih bisa diselamatkan. Namun, saat mau memungutnya, tiba-tiba muncul sebuah mobil dan melindas belanjaan Ima. Jelas Ima kesal, dia mengejar mobil itu yang ternyata berhenti di depan sebuah café.

Ima menarik Bradley (23 tahun) pengemudi mobil itu dan meminta ganti rugi. Tentu saja Brad keberatan. Ganti rugi apaan? Dia tidak menabrak Ima kok. Jangan-jangan Ima gerombolan para moduser yang pura-pura ketabrak. Tentu saja Ima makin kalap dituduh begitu. Sementara Brad merasa tidak punya waktu buat meladeni Ima. Dia sudah terlambat di rapat untuk reuni SMA-nya. Jadi, Brad pun tinggalkan Ima dan masuk café. Ima yang masih kesal menguntit Brad dan di depan teman-temannya, teriak menagih Brad yang punya utang dengannya. 

Cerita FTV SCTV masih berlanjut, Brad menarik Ima keluar dengan kesal. Sementara, Danti (23 tahun) teman Brad saat SMA yang sebenarnya naksir Brad jadi ilfil karenanya.  Sekeren itu Brad punya utang?? Sama cewek kampungan lagi! Brad yang kesal terpaksa memberi Ima uang namun dengan ucapan, “Gue nggak ikhlas ya? Gue nggak ngapa-ngapain elo tapi harus ganti rugi! Gue harap lo bakalan dapat karma dari perbuatan lo!” Ih, syebel kan??? Ngasih uang tapi sambil nyumpahin! Ima juga sebenarnya ogah nerima kalo gitu, tapi nanti Bu RW gimana???

Dan sepertinya benar apa yang disumpahkan Brad, cowok yang belum diketahui namanya oleh Ima. Sampai di rumah, Ima dapat kabar bapaknya kena PHK karena perusahaannya memang sedang pengurangan tenaga kerja. Pekerjaannya sebagai supir kantor pun harus dilepas dengan pesangon yang tidak seberapa. Ima kaget, apa ini karma dari sumpah yang diucapkan cowok nyebelin itu?? Duh, duuuh cepet amat ya datangnya? Bulan depan kek, atau tahun depan kek. Dan merasa sebagai anak tertua, Ima harus mengambil alih tugas bapaknya. Tapi jadi apa ya?

Bagaimana cerita FTV SCTV ini selanjutnya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Asuh

Ima memang sudah lulus SMA, tapi sejak lulus dia masih saja luntang-lantung belum bekerja. Paling bantu-bantu kalo ada posyandu di RW. Tukang nyatet saja di sana.

Sampai saat Ima curcol nasib keluarganya sama Bu RW, Ima ditawari kerja jadi pengasuh anak. Kebetulan bosnya Pak RW lagi butuh pengasuh buat cucunya. Ima kan pengalaman ngasuh adik, jadi tidak terlalu susah, begitu kata Bu RW.

 

3 dari 3 halaman

Bisa Teratasi

Dengan diantar Pak RW, Ima pergi ke rumah Bu Amilia, bosnya Pak RW. Ima pun melongo takjub melihat wanita berusia itu masih cantik. Banyak duitnya sih ya? Memang enak jadi orang kaya. Namun, Bu Amilia ternyata wanita yang sangat tegas.

Dia punya banyak aturan bagi Ima untuk mengasuh cucu satu-satunya, di mana orang tua si cucu sedang belajar di luar negeri. AFA (5 tahun) cucunya Bu Amilia tidak boleh makan sembarangan, alat makan, baju dan mainannya harus steril karena Afa ada alergi. Besok Ima sudah bisa mulai bekerja. Yess, satu persoalan bisa teratasi.

Saksikan FTV SCTV kali ini sampai tuntas mulai pkul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini