Sukses

Aksi Abimana Aryasatya Unjuk Kebolehan Sulap di Magicomic Show Indosiar

Inilah aksi sulap ala Abimana Aryasatya di Magicomic Show Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Selain jago dalam berakting, ternyata Abimana Aryasatya juga mampu melakukan sulap. Kali ini, aktor 36 tahun ini unjuk kebolehannya dalam dunia sulap di depan sang master, Deddy Corbuzier di atas panggung Magicomic Show Indosiar, episode beberapa waktu lalu.

Abimana Aryasatya yang ditemani Dimas Danang dengan penuh percaya diri melancarkan aksi sulapnya. Tak hanya ditonton oleh sang master, sulap yang dilakukan Abimana juga disaksikan oleh para pemain film Gundala lainnya.

Dimulai dengan mengajak Danang untuk menuangkan air mineral kedalam gelas keduanya, Abimana mengajak Danang untuk membalikkan gelas yang sudah berisi air tersebut di atas kepala mereka masing-masing.

Terjadi sesuatu yang mengejutkan, jika gelas dibalik maka air pasti akan tumpah. Namun berbeda dengan gelas milik Abimana yang tidak ada air saat gelas tersebut dibalik.

Ingin lihat aksi sulap ala Abimana Aryasatya di Magicomic Show? Yuk, simak selengkapnya di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.