Sukses

Sehari Jadi Istri, Cut Meyriska Jatuh Sakit

Roger Danuarta dan Cut Meyriska melangsungkan pernikahan di Medan, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya resmi menyandang status suami istri. Mereka telah melangsungkan pernikahan di tempat tinggal Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara.

Sehari setelah melangsungkan pernikahan, Cut Meyriska rupanya jatuh sakit. Hal ini disampaikan wanita berhijab itu dalam akun Instagram pribadinya.

"Dan aku sakit. Nyerah coy, pengin cepat tidur. Berat ya kepala ya," ucap Cut Meyriska seperti dikutip dari Instagram Stories-nya, Minggu (18/8/2019).

Dalam videonya itu, Cut Meyriska tengah berada di bandara bersama suami dan satu orang teman perempuannya. Saat berbicara, suara artis berusia 26 tahun ini memang terdengar sengau. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesta Pernikahan

Setelah menggelar akad di Medan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga bakal mengadakan resepsi pernikahan di Jakarta, 25 Agustus 2019. Nantinya keduanya akan menjalani prosesi adat Tionghoa.

"Mungkin di Jakarta konsepnya internasional saja sama ada tea pai," ucap Cut Meyriska dikutip dari Cumi Cumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini