Sukses

5 Momen Manis Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun, Akankah Tinggal Kenangan?

Liputan6.com, Seoul - Kabar tak sedap menghampiri pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Pasangan romantis Korea Selatan ini dikabarkan akan bercerai. Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun akan menceraikan dirinya.

Dilansir dari Soompi, Goo Hye Sun sendiri yang mengungkap informasi ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (18/8/2019) pagi.

Goo Hye Sun mengunggah foto dengan tulisan "Aku mencintaimu, Goo Hye Sun. Aku mencintaimu, Goo Hye Sun." Unggahan ini disertai dengan caption "Setelah percikan (cinta) di antara kami menghilang, suamiku telah berubah hatinya dan menginginkan perceraian, sedangkan aku masih ingin menikah."

Goo Hye Sun juga sempat mengunggah percakapan dirinya dengan Ahn Jae Hyun melalui pesan teks pada Minggu (18/8/2019). Namun, unggahan ini telah dihapus oleh Goo Hye Sun.

Dikenal sebagai pasangan romantis di Korea, berikut adalah kilas balik momen manis Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

2 dari 4 halaman

1. Cinlok di Drama Blood

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pertama kali bertemu melalui drama bertajuk Blood. Drama ini menjadi awal kisah keduanya menjalin hubungan kasih.

Drama ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seorang vampir (Ahn Jae Hyun) dan seorang dokter (Goo Hye Sun). Tak hanya di dalam cerita, di dunia nyata pun Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun saling jatuh cinta.

2. Foto Romantis di Pulau Jeju

Setelah Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mengumumkan kabar akan menikah, beredar foto pemotretan keduanya di Pulau Jeju. Berlatar sebuah hutan, Ahn Jae Hyun tampak mesra memeluk Goo Hye Sun.

Banyak orang berpendapat bahwa foto-foto mesra di Pulau Jeju adalah foto pre-wedding keduanya. Namun, YG Entertainment selaku agensi Goo Hye Sun kala itu, membantah kabar tersebut. Pihak agensi mengatakan foto-foto itu hanya pemotretan sebuah majalah yang mengusung konsep pernikahan. Diketahui kemudian, foto ini dibuat untuk majalah Marie Claire. 

3 dari 4 halaman

3. Resepsi Pernikahan yang Sederhana

Setelah pacaran selama kurang lebih setahun, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mantap untuk menikah. Pernikahan mereka berlangsung pada 21 Mei 2016 lalu.

Jauh dari kesan mewah, keduanya hanya menggelar jamuan makan keluarga yang sederhana. Resepsi pernikahan digelar privat dan hanya dihadiri oleh keluarga.

 

4. Cincin Unik dari Sang Suami

Pada 21 Oktober 2018, Goo Hye Sun mengunggah cincin pernikahannya di akun Instagram pribadinya. Dalam foto unggahannya, tampak Goo Hye Sun memamerkan cincin buket bunga yang unik di tangannya.

Terlihat dari caption dalam unggahannya, ternyata Ahn Jae Hyun yang membuat desain dari cincin unik tersebut.

4 dari 4 halaman

5. Membintangi Reality Show Bersama

Pada 2017 silam, reality show berjudul Newlyweds Diary ditayangkan di TVN. Acara ini menampilkan momen-momen romantis bagi pasangan yang baru menikah, yaitu Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Pada episode pertama, Ahn Jae Hyun mengungkapkan dirinya jatuh hati pada Goo Hye Sun sejak pembacaan skrip pertama drama Blood. Newlyweds Diary sukses membuat penontonnya iri pada kemesraan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

(Maria Advensiani/mgg)

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Rekan Kerja, Ahn Jae Hyun Mundur dari New Journey To The West Season 7
Artikel Selanjutnya
Memohon agar Goo Hye Sun Mau Bercerai, Ahn Jae Hyun: Aku Tak Mau Depresi Lagi