Sukses

Rio Reifan Tertangkap Narkoba, Istri Akui Nama Baik Keluarga Besar Tercoreng

Bukan hanya Rio Reifan yang malu, istri juga merasakan hal sama.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Reifan, Tertangkap kasus dugaan narkoba untuk ketiga kalinya. Tak tanggung-tanggung, ia digeledah di hadapan mertuanya.

Rio Reifan sadar telah membuat malu keluarga sang istri, Henny Mona. Namun, Rio telah meminta maaf kepada seluruhnya.

Kini, kasus Rio Reifan hingga kini masih didalami pihak berwajib. Dan pesinetron ini mendekam dalam penjara.

Sebagai istri, Henny Mona juga merasa malu. Meski bukan diri sendiri yang melakukan, tapi ia sudah mencoreng nama keluarga besarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datangi Makam Ayah

Untuk menebus rasa bersalah, istri Rio Reifan mendatangi makam sang ayah untuk minta maaf. Tampak ia sedang memeluk nisan salah satu orangtuanya, seperti yang terlihat dalam unggahan Instagramnya, Sabtu (17/8/2019).

"Kangen banget sm Alm.Bapak..Andai Bapak masih ada..Maafin aku ya pa sudah mencoreng nama baik Bapak karena sudah membuat malu mamah dan kk’2 serta Kel besar..," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Dibela

Henny Mona saat ini merasa sendirian, tak ada lagi sang ayah di sisinya. Sehingga ia melewati ujian ini tanpa ada yang menguatkannya.

"I Love U Paaa 🙏🏻🤗 Engkau adalah laki2 hebat yg selalu membelaku dalam keadaan apapun..Walaupu Bapak sdh berada disurga tapi aku yakin kalo Bapak itu pasti liat aku," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.