Sukses

Untuk Pertama Kali, Roger Danuarta Perlihatkan Kemesraan dengan Cut Meyriska

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta telah mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas untuk mempersunting Cut Meyriska. Keduanya kini telah resmi menjadi pasangan suami istri, Sabtu (17/8/2019) di Medan, Sumatera Utara.

Sebelum menikah, tak pernah terlihat Roger Danuarta dan Cut Meyriska memperlihatkan kemesraannya di depan publik.

Usai mendapat buku nikah, Roger Danuarta tanpa malu-malu memberikan kecupan di kening Cut Meyriska yang disambut dengan mata tertutup.

Roger Danuarta, dan Cut Meyriska, yang mengenakan pakaian pengantin berwarna putih berdiri di antara bunga-bunga. Sambil memeluk Cut, Roger memperlihatkan kasih sayangnya.

 

2 dari 3 halaman

Sah

Foto kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska ini diunggah di akun Instagram sang fotografer, Diera Bachir, dan juga Instagram Story Roger Danurta, Sabtu (17/8/2019).

"Finally sah!! Akad nikah congrats @rogerojey @cutratumeyriska Photo & Video by : @DieraBachir #DB_Team #DB_Wedding@Dierabachir_Photography," tulis Diera.

 

3 dari 3 halaman

Satu Tarikan Napas

Mengenakan baju serba putih, Roger Danuarta lantang mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan ayah Cut Meyriska. Dengan sekali tarikan napas, Roger Danuarta berhasil mempersunting Cut Meyriska.

"Saya terima nikahnya Cut Ratu Meyriska binti Suryadi dengan maskawin 150 gram emas tunai," ucap Roger Danuarta, dalam video yang diunggah akun Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cut Meyriska Tunjukkan Tanda-Tanda Kehamilan?
Artikel Selanjutnya
Dirawat di Rumah Sakit, Cut Meyriska Sakit Apa?