Sukses

Baru Menikah, Roger Danuarta Bikin Kesal Cut Meyriska

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta resmi memperistri Cut Meyriska setelah melangsungkan ijab kabul di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatra Utara, Sabtu (17/8/2019). Pria yang memutuskan menjadi mualaf pada 2018 lau, menikahi Cut Meyriska dengan maskawin emas seberat 150 gram.

Namun baru menikah, Cut Meyriska dibuat kesal oleh Roger Danuarta. Hal itu diketahui melalui video singkat yang diunggah Cut Meyriska di Instagram Story-nya, Sabtu (17/8/2019).

Dalam video tersebut, Cut Meyriska awalnya memamerkan foto polaroid sambil memanggil Roger Danuarta dengan sebutan baru,

"Hey suami," ucap Cut Meyriska dalam video unggahannya.

2 dari 3 halaman

Dianggap Tak Romantis

Sapaan Cut Meyriska dibalas oleh Roger Danuarta dengan memanggilnya istri. Namun balasan tersebut dirasa biasa-biasa saja dan tidak romantis seperti keinginan Cut Meyriska.

"Ah enggak ada so sweet so sweet -nya gitu doang sedih ya," ucap Cut Meyriska.

3 dari 3 halaman

Kesal

Roger Danuarta kembali menanggapi perkataan Cut Meyriska. Baginya itu hanyalah kebiasan kebanyakan wanita yang ingin terlihat romantis. "Ngapain dasar cewek," kata Roger.

Mendengar jawaban tersebut Cut Meyriska kembali membalas. "Kok dasar cewek, baru nikah jangan ngajakin ribut duluan," jawab Cut Meyriska sambil tertawa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cut Meyriska Tunjukkan Tanda-Tanda Kehamilan?
Artikel Selanjutnya
Dirawat di Rumah Sakit, Cut Meyriska Sakit Apa?