Sukses

Ternyata Raffi Ahmad Tak Diundang Asisten ke Pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta - Asisten Raffi Ahmad yang sudah 13 tahun mengabdi padanya, Merry, belum lama ini pamit kembali ke kampung halamannya di Madura. Merry pulang ke rumahnya untuk menikahi sang kekasih.

Soal pernikahan Merry, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya dan sang istri Nagita Slavina, tak mendapat undangan. Ia menyarankan Raffi untuk tak menghadiri pernikahannya. Apa alasannya?

"Kita enggak diundang sama Merry. 'Merry boleh enggak datang ke sana?' kata dia 'Udah A jangan, ini di kampung, jauh, susah, jauh ke sini, jauh," ungkap Raffi Ahmad, di Green Andara, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Meski begitu, Merry tetap meminta hadiah pernikahan dari Raffi Ahmad. Ayah satu anak ini pun tak bisa menahan tawa saat mendengar permintaan asisten setianya tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Minta Mentahnya

"Katanya, 'Nanti aja deh A, nikahnya kan sederhana aja. Nanti aja kapan aku bawa (istri) ke sana. Minta mentahnya aja'," papar Raffi Ahmad meniru gaya bicara Merry.

 

3 dari 3 halaman

Balik ke Jakarta?

Sementara itu, banyak pula yang bertanya-tanya apakah setelah menikah, Merry akan kembali ke Jakarta dan tetap bekerja dengan Raffi Ahmad. Presenter kondang itu pun belum bisa memastikan.

"Kasihan Merry nanti (kalau tidak kembali). Didoainlah nikahannya jadi, terus istrinya mau dibawa pulang ke sini nanti kalau sudah nikah," ia menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Tak Terima Dimarahi Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Bercanda Dianggap Kelewatan, Lucinta Luna Dimarahi Raffi Ahmad