Sukses

Ditangkap Lagi karena Narkoba, Rio Reifan: Saya Ingin Sembuh

Liputan6.com, Jakarta - Rio Reifan menyesal kembali ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ia mengaku tergoda untu‎k menggunakan barang haram tersebut karena saat ini dirinya sedang mengalami masalah.

Tak dipungkiri Rio Reifan, imannya belum kuat untuk benar-benar berhenti menggunakan narkoba dan masih mudah tergoda. Oleh karenanya, saat tertangkap untuk ketiga kalinya, Rio Reifan mengaku ingin sembuh.

"Memang gejolak kehidupan dan kurangnya iman yang ada di diri saya. Intinya saya ingin sehat gitu, saya ingin sembuh," ujar Rio Reifan di Polda Metro Jaya, Jumat (16/8/2019).

‎Tak hanya ingin sembuh, Rio Reifan juga ingin mental dan imannya kokoh. Sehingga, ia tidak lagi mudah tergoda oleh narkoba. Terlebih saat dirinya sedang dirundung masalah.

2 dari 2 halaman

Ingin Kokoh

‎"Dalam segala macam benturan kehidupan, saya bisa kokoh dan tidak lari lagi ke narkoba, saya ingin itu," kata Rio Reifan.

‎Seperti diketahui, Rio Reifan ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (13/8/2019).

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu sisa pakai seberat 0,0129 gram. Tak hanya itu, polisi juga mengamankan alat isat sabu yang dibuat sendiri oleh Rio Reifan menggunakan minuman kemasan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Depresi Saat Mengandung, Istri Rio Reifan Sempat Alami Flek
Artikel Selanjutnya
Depresi Saat Hamil, Istri Rio Reifan Konsultasi ke Psikiater