Sukses

Ayah Meninggal, Andovi da Lopez Sempat Menyepi

Liputan6.com, Jakarta Ayah aktor yang juga YouTuber, Andovi da Lopez meninggal dunia dua Minggu yang lalu. Bintang film Dilan 1991 ini pun berdiam diri tanpa menerima pekerjaan selama dua pekan. Andovi da Lopez memutuskan istirahat dari aktivitasnya, lantaran persitiwa duka yang menimpanya.

Setelah dua Minggu, Andovi da Lopez kembali aktif dengan aktifitasnya. Hal ini terlihat saat dirinya kembali aktif menjalani berbagai kegiatan. Salah satunya adalah ketika dirinya melakukan aksi penanaman pohon di Benteng Pendem, yang merupakan peninggalan Belanda.

"Iya, ini baru keluar lagi. Kemarin dua minggu enggak ke mana-mana karena ayah meninggal. Soalnya kan ada kebaktian, dan segala macam, makanya nggak keluar dulu," ujar Andovi Da Lopez saat di sela-sela mengikuti program "Siap Darling" di obyek Wisata Benteng Van Den Bosch, Ngawi, Jawa Timur, Rabu (14/8/2019).

Andovi Da Lopez terlihat kembali beraktivitas dalam upaya menjaga dan melestarikan lingkungan lewat program "Siap Darling (Siap Sadar Lingkungan)". Program yang diinisiasi Djarum Foundation ini bertujuan mengajak generasi milenial untuk ambil bagian dalam menjaga dan merawat lingkungan. Salah satunya dengan menanam pohon di berbagai tempat-tempat bersejarah.

 

2 dari 2 halaman

Penting

"Menurut gue sangat penting. Karena kalau ikan generasi milineal siapa lagi. Gue 25 tahun, dan generasi di bawah gue yang sebenarnya lebih penting. Karena mereka yang akan meneruskan generasi selanjutnya," kata Andovi.

Kegiatan yang dilakukan Andovi da Lopez bukanlah yang pertama. Sebelumnya, dirinya juga terlibat dalam penghijauan lingkungan dengan agenda yang sama. Namun waktu itu dirinya melakukan penghijauan di Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Andovi da Lopez Tanam Pohon di Benteng Pendem untuk Generasi yang Akan datang
Artikel Selanjutnya
Banyak Artis Bikin Channel YouTube, Jovial Da Lopez Ingatkan Ini