Sukses

Hanny Zeng Hadirkan Fashion Berkualitas yang Tidak Murahan

Liputan6.com, Jakarta - Banyaknya barang-barang fashion yang dianggap berkualitas bertebaran di dunia maya. Dibutuhkan keteletian untuk mendapatkan item fashion yang diinginkan, apalagi jika mencarinya secara online. Bisa-bisa, bukannya mendapatkan barang yang diinginkan, kita bisa saja tertipu. 

Hal itulah yang melatarbelakangi Hanny Zeng yang mendirikan produk fashion bernama Jims Honey. Seperti diketahui, JimsHoney merupakan brand lokal terdepan dalam belanja fashion online di Indonesia yang menyediakan fashion item terbaru untuk kebutuhan pria dan wanita.

Dengan kualitas terbaik, berbagai pelengkap kebutuhan fashion formal dan santai dapat ditemukan, seperti tas, dompet, hingga jam tangan. 

"Memang tidak mudah mendapatkan barang yang berkualitas secara online. Makanya saya membangun bisnis ini dari hobi berbelanja online, tetapi dari hobi itu yang timbul malah kekecewaan karena foto dan asli produknya sangat berbeda jauh, walaupun tidak semuanya begitu. Makanya, saya dan suami Jims punya ide untuk terjun ke bisnis ini," kata Hanny Zeng saat ditemui di pembukaan kantor barunya di kawasan Sunter, baru-baru ini. 

Dirinya pun berkomitmen untuk memuaskan konsumen dengan produk yang dihasilkan. Tas misalnya, dia menggunakan bahan kulit dengan kualitas terbaik yang diekspor langsung dari Tiongkok. Harga yang ditawarkan pun lebih murah dibanding brand-brand lain. Bahkan kalangan selebriti Indonesia sangat menyukai produk ini karena design dan kualitas bahannya, sebut saja artis Okie Agustina.

 

2 dari 2 halaman

Berkembang

Tak hanya kualitas, harganya pun terjangkau. Bahkan, kini distribusinya telah berkembang pesat di seluruh Indonesia, dengan lebih dari ribuan reseller online dari Sabang sampai Merauke. Hal ini membuat produknya digemari seluruh kalangan perempuan. Bisa dibilang produknya itu membumi.  

“Jadi, tak hanya kualitas yang diutamankan, harganya pun terjangkau dan ini menjadi daya tarik bagi perempuan. Harganya sekitar Rp100 ribuan hingga Rp200 ribuan. Makanya, banyak yang suka,” ujarnya. 

Seiring perkembangan, dia pun berharap bisa lebih dikenal lagi. Tak hanya sebatas online, tatapi merambah ke pusat perbelanjaan sehingga konsumen bisa merasakan langsung keunggulan produknya itu.

Loading