Sukses

4 Sinetron yang Melejitkan Rio Reifan, Artis yang Tiga Kali Ditangkap karena Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Rio Reifan kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Ini merupakan ketiga kalinya pria 34 tahun itu harus berurusan dengan polisi dengan kasus yang sama.

Pertama kali, Rio Reifan ditangkap polisi karena kepemilikan sabu pada tahun 2015. Atas perbuatannya tersebut, ia divonis hukuman selama 1 tahun 2 bulan, dan bebas pada 2016 lalu.

Belum lama menghirup udara bebas, Rio Reifan tertangkap lagi karena kasus yang sama pada Agustus 2017 dan dia ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi.

Terakhir, pada Rabu (14/8/2019), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono telah mengonfirmasi bahwa Rio Reifan kembali ditangkap karena kasus serupa. Ini patut disayangkan, mengingat karier Rio Reifan sebagai artis sinetron terbilang cukup bersinar. Apa saja sinetron yang melejitkan namanya? 

2 dari 5 halaman

1. Cahaya

Rio Reifan pernah bermain dalam sinetron Cahaya yang tayang pada tahun 2007. Berperan sebagai Darwin, Rio Reifan beradu akting dengan sederet artis papan atas dalam sinetron tersebut seperti Naysila Mirdad, Ririn Dwi Ariyanti, Glenn Alinskie dan Dude Herlino.

Sosok Darwin yang diperankan oleh Rio Reifan adalah pria jenaka yang sering melakukan hal-hal konyol.

3 dari 5 halaman

2. Intan

Rio Reifan tercatat pernah bermain dalam sinetron berjudul Intan yang tayang pada tahun 2006. Dalam sinetron tersebut , Rio Refan berperan sebagai Dewa yang merupakan teman dari Intan yang diperankan oleh Naysilla Mirdad.

4 dari 5 halaman

3. Wulan

Wulan merupakan sinetron yang tayang pada tahun 2007, dan dibintangi Dini Aminarti. Dalam sinetron tersebut Rio Reifan berperan sebagai Nunu yang merupakan adik dari Wulan.

Ia bermain dengan sederet bintang sinetron kenamaan Tanah Air Giovani L Tobing , Alice Norin, Asmirandah, Chacha Frederica dan masih banyak lagi.

5 dari 5 halaman

4. Tukang Bubur Naik Haji

Rio Reifan pernah bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Dalam sinetron tersebut Rio Reifan berperan sebagai Restu.

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji merupakan sinetron terakhir Rio Reifan sebelum vakum dari akting karena terjerat kasus narkoba.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rio Reifan Pakai Narkoba Lagi, Istri: Saya Merasa Dibohongi
Artikel Selanjutnya
Menyesal Nikahi Rio Reifan, Istri Bakal Minta Cerai?