Sukses

Gagal Manggung di Konser LANY Hari Pertama, Iqbaal Ramadhan Curhat

Liputan6.com, Jakarta Konser LANY yang rencananya diadakan pada Selasa (13/8/2019) batal digelar. Konser terpaksa diundur satu hari kemudian, atau pada hari ini, Rabu (14/8/2019).

Ternyata tak hanya penggemar yang kecewa, tapi juga Iqbaal Ramadan. Iqbaal dan bandnya, Svmmerdose, rencananya tampil sebagai pembuka konser LANY di Jakarta.

Lewat akun Instagram pribadinya, Iqbaal Ramadan pun menulis tentang kegagalannya tampil dalam konser LANY di hari pertama.

Sebenarnya kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY,” tulis Iqbaal dalam unggahannya, Selasa (13/8/2019) malam.

 “Tapi dengan kendala yang terjadi di luar kendali kami Sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok,” sambung bintang film Bumi Manusia itu. 

2 dari 2 halaman

Alasan Penundaan Konser

Promotor konser ini, Vizion Vibe menyampaikan alasan pembatalan konser hari pertama ini lewat akun Instagram-nya. 

"Karena alasan kesehatan dan keamanan di tempat berlangsung acara kami terpaksa mengganti jadwal untuk konser LANY menjadi besok," tulis pihak promotor.

Sementara LANY, menyebut ada kendala teknis di lokasi konser. "Pembatalan ini adalah karena kondisi daya dan listrik yang tidak aman untuk konser malam ini. Kami memastikan keamanan semua orang di gedung dalam konser LANY karena kami mencintaimu dan tak ada yang lebih berarti bagi kami selain kalian."

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng, Iqbaal Ramadhan dan Lulu Tobing Bagai Adik Kakak
Artikel Selanjutnya
Mengulik Peran Minke dalam Film Bumi Manusia Bersama Iqbaal Ramadhan