Sukses

Uang Sawer Ditaruh di Bagian Tubuh Ini, Pamela Duo Serigala Girang

Pamela Duo Serigala, senang mendapat uang yen cukup banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Pamela Duo Serigala, tengah berada di Jepang. Kebahagiaan wanita yang memiliki payudara cukup besar ini berlipat ganda.

Lantaran, di Jepang Pamela Duo Serigala, mendapat saweran padahal ia belum berada di atas panggung.

Itu terlihat dalam video singkat yang diunggah Pamela Duo Serigala di akun Instagramnya, Minggu (11/8/2019). Ia mengenakan kaus ketat merah dipadukan celana panjang denim.

"Buset, ini belum apa-apa ya. Belum perform loh, oh my god. Belum perform udah disawer dollar gaes, thank you bos," ujar Pamela Duo Serigala dalam video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Letakkan Duit di Atas Payudara

Dua laki-laki yang dipanggil bos oleh Pamela Duo Serigala ini memberikan beberapa lembar uang tak di tangan wanita berambut panjang ini. Melainkan di atas payudaranya.

"Di sawerr bos jepangg guyss belumm showw udahh dapet sawerrr," tulis Pamela sebagai keterangan video.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Dollar

Meski sempat menyebutkan mata uang yang disawer dua pria adalah dollar, dalam kolom komentar Pamela Duo Serigala seolah meralatnya.

"Maaf guyss ga murahann sawerann yenn guysss wajar yaaa ini suatu kebanggaan ajaa belum show dah kasih bonussssss," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini