Sukses

Salah Tulis Nama Negara Pakai Bahasa Inggris, Pamela Duo Serigala Diprotes

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia 2018 baru saja berakhir pada Minggu (15/7/2018) malam dengan mempertandingkan Prancis melawan Kroasia. Tak sedikit yang membela salah satu negara, tak terkecuali Pamela Duo Serigala.

Pertandingan sepak bola empat tahunan itu pun dimenangkan oleh Prancis dengan skor 4-2. Meski begitu, Pamela Duo Serigala tetap membela negara Kroasia.

Hal itu diungkapkan Pamela Duo Serigala di akun Instagramnya. Sembari memamerkan belahan dadanya, ia pun tak masalah Kroasia menang.

"Croaciaa tetap dihatiii," tulisnya sebagai keterangan foto. 

2 dari 3 halaman

Diprotes

Namun warganet tak semua fokus dengan belahan dada yang diperlihatkan Pamela Duo Serigala. Ada juga yang memprotes kesalahan Pamela dalam menulis dalam bahasa Inggris yang seharusnya Croatia menjadi Croacia.

Seperti akun @andiprasetia19 menulis, "Negara mana croaciaa ???"

"Croacia siaapanya crocodalia ?" lanjut akun @seftiannn.

"Nulis kroasia aja kalo gak paham croatia dul @pamelaaasafitriduoserigala," timpal akun @gzmhmmd.

 

3 dari 3 halaman

Dinasihati

Sementara, sebagian warganet lainnya yang melihat foto tersebut bukannya memuji justru memberikan nasihat buat Pamela Duo Serigala.

"Inget akhirat @pamelaaasafitriduoserigala," tulis akun @gandhidaffa01.

"Banyakin ibadah nenk solat,dri pada pamer aurat,inget mati gk akn membawa kcantikan kemolekan tubuh,mati bawa kaen kafan doank,azab yg menunggu," timpal akun @nina_anderking.

Akun @rahmad_jauhary mengatakan, "Cri uang begini amat yaak?"