Sukses

Ayu Ting Ting Protes Nama Bilqis Disebut Binti Henry Baskoro

Ayu Ting Ting berkurban untuk nama anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting sempat memprotes ayahnya karena penyebutan nama anaknya Bilqis Khumairah Razak dengan menggunakan binti Henry Baskoro. Seperti diketahui Henry Baskoro Hendarso atau Enji merupakan mantan suami Ayu Ting Ting. 

Keluarga besar pedangdut Ayu Ting Ting kembali melakukan kurban di momen Hari Raya Idul Adha 2019. Sebanyak empat ekor sapi disiapkan untuk dikurbankan dan satu dari keempatnya merupakan sapi dengan berat 1 ton dan dipotong di halaman rumah mereka.

Abdul Razak, ayah Ayu, sempat menyebut nama semua orang lengkap dengan bin dan binti yang menjadi penanda seseorang adalah anak dari siapa. Dan pria yang akrab disapa dengan nama ayah Rozak itu menyebut Bilqis binti Henry Baskoro.

"Bilqis Khumairah binti Henry Baskoro," kata Abdul Razak lewat mic, di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019). Ayu Ting-Ting lantas melirik ke ayahnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Protes

Mendengar nama anaknya disebutkan, Ayu Ting Ting sedikit tak terima dan melakukan protes pada sang ayah. Ia bertanya mengapa Bilqis disebut dengan binti Henri, mantan suaminya. 

"Kok binti Henri Baskoro sih?" kata Ayu Ting Ting sambil melihat ke arah ayahnya.

Sang Ayah pun memberikan penjelasan  tidak mungkin dirinya menggantikan posisi ayah dari Bilqis, yakni pria yang akrab disapa Enji itu. Bagaimanapun Bilqis akan menjadi ayah Enji, tidak akan menjadi binti Abdul Rozak.

 

3 dari 3 halaman

Menerima

"Iyalah, masa binti ayah?" Abdul Rozak menjelaskan ke Ayu. 

"Sudah enggak apa-apa, cuma buat kurban doang," tutup Abdul Rozak yang akhirnya diterima Ayu dengan lapang dada.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.