Sukses

5 Kontroversi Miley Cyrus, Mantan Istri Liam Hemsworth

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah sepakat untuk bercerai.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah berakhir. Pasangan selebritas ini memutuskan untuk berpisah setelah delapan bulan menikah.

Hal ini tentu mengejutkan publik. Apalagi, sebelum menikah Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menjalani putus-nyambung selama delapan tahun. Kabarnya perceraian ini dipicu oleh Miley Cyrus yang menyukai sesama jenis walau telah berstatus sebagai istri Liam Hemsworth.

Jauh sebelumnya, Miley Cyrus memang dikenal sebagai selebritas dengan banyak kontroversi. Berikut adalah 5 kontroversi Miley Cyrus, mantan istri Liam Hemsworth

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bugil di Videoklip

Pada 2013, Miley Cyrus mengeluarkan lagu barunya berjudul "Wrecking Ball". Hingga kini, videoklip ini sudah dilihat sebanyak satu juta kali.

Pada tahun yang sama, "Wrecking Ball" dianugerahi sebagai video terbaik di MTV Europe Music Awards 2013. Meskipun mendapatkan penghargaan sebagai video terbaik, videoklip ini menuai kontroversi.

Ada sebuah adegan dalam videoklip tersebut yang memperlihatkan Miley Cyrus tidak mengenakan busana apa pun. Miley Cyrus tampak duduk di sebuah bola yang berayun.

3 dari 6 halaman

2. Topless Provokatif

Miley Cyrus kembali mengundang kontroversi pada 2014. Bagi kalian yang pernah datang ke konser Bangerz Tour, pasti tidak asing dengan video ini. Tongue tie selalu ditampilkan sebelum Miley Cyrus memulai konsernya tersebut.

Video dengan format hitam putih ini banyak mendapat kecaman dari publik. Video berdurasi dua menit ini menampilkan Miley Cyrus yang bertelanjang dada sambil melakukan gerakan provokatif.

4 dari 6 halaman

3. Aksi Vulgar

Tidak hanya video, konser Bangerz Tour pun dipenuhi kontroversi. Konser ini diadakan untuk mempromosikan album terbarunya, yaitu BANGERZ pada 2014.

Konser ini menuai kritikan dan diprotes keras untuk dihentikan. Pasalnya, Miley Cyrus banyak melakukan aksi-aksi vulgar dalam konsernya tersebut. Dalam aksinya, Miley Cyrus melakukan beberapa gerakan seksual, memukul bokong penari, hingga menelan celana dalam. Padahal konser tersebut banyak didatangi oleh anak-anak.

5 dari 6 halaman

4. Panseksual

Miley Cyrus mengaku secara langsung bahwa dirinya adalah seorang panseksual pada 2015. Panseksual merupakan sebuah penyimpangan seksual di mana seseorang mengalami ketertarikan pada orang lain tanpa memandang identitas gender atau jenis kelamin.

Miley Cyrus mengatakan bahwa ia akan mengganti gaya kencan dan pasangannya setiap dua minggu. Begitu pun ketika Miley Cyrus diwawancara Elle Magazine. Ia mengaku masih menyukai wanita meski sudah menikah dengan Liam Hemsworth.

"Apakah orang-orang berpikir kalau di rumah aku sedang memakai celemek dan memasak makan malam? Aku dalam hubungan yang hetero, tapi aku masih tertarik secara seksual pada wanita. Seseorang menjadi vegetarian demi alasan kesehatan, tapi bacon itu enak banget, dan aku tahu itu," kata Miley Cyrus.

6 dari 6 halaman

5. Mesra dengan Kaitlynn Carter

Saat mengumumkan dirinya dan Liam Hemsworth berpisah, Miley Cyrus sedang berada di Italia bersama Kaitlynn Carter. Miley dan Kaitlynn dikabarkan tengah berkencan ketika itu. Seminggu sebelum bertolak ke Italia, Kaitlynn Carter juga mengumumkan perceraiannya dengan Brody Jenner.

Kabar mereka libur bersama dapat dilihat di akun Instagram @kaitlynn. Mereka tertangkap kamera sedang berciuman mesra di tepi kolam resort tempat mereka menginap. (Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini