Sukses

Venna Melinda Bangga Adik Verrell Bramasta Beli Sapi Kurban Sendiri

Kebanggaan terlihat dari Venna Melinda, ibunda Verrell Bramasta dan Athalla.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H yang jatuh pada 11 Agustus 2019 mendatang, sebagian masyarakat menyumbangkan hewan kurbannya. Termasuk kalangan selebriti yang salah satunya adalah adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal.

Kebanggaan terlihat dari Venna Melinda, ibunda Verrell Bramasta dan Athalla. Venna Melinda mengunggah foto Athalla sedang berada di sisi sapi kurban milik putranya itu di Instagram.

"Alhamdulilah,,,, @athallanaufal7 sudah mampu membeli Sapi Qurban nya sendiri,,, Mama bangga sekali,,, Love you anakku," tulis Venna Melinda dalam keterangan foto, Jumat (9/10/2019).

Kebanggaan dan kebahagiaan juga terlihat dari warganet yang memuji serta bersyukur adik Verrell Bramasta itu sudah bisa berkurban dengan membeli sapi dari hasil jerih payahnya sendiri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Warganet

"Athala anak nya suka berbagi....dia selalu memikirkan oran lain......pendiam....tapi hati dia kaya kasih sayang," ujar @idabintislamet.

"Alhamdulillah semoga berkah buat yang lain dan di mudahkan rezeki buat kak atha," kata @elyanalynda.

"Alhamdulilah athala keren udah bisa korban sendiri," tulis @soniaijoe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.