Sukses

Ashanty Persembahkan Seekor Sapi Kurban untuk Bocah Yatim Piatu Penjual Cilok

Ashanty mempersembahkan salah satu sapi kurbannya untuk seorang bocah yatim piatu penjual cilok bernama Putra.

Liputan6.com, Jakarta - Momen hari raya kurban banyak dimanfaatkan oleh para muslim untuk saling berbagi. Salah satunya adalah Ashanty dan keluarganya.

Tahun ini, Ashanty mempersembahkan salah satu sapi kurbannya untuk seorang bocah yatim piatu penjual cilok bernama Putra. Putra memang sempat viral di media sosial lantaran kegigihannya bekerja berjualan cilok untuk membiayai hidupnya yang sebatang kara.

Ashanty kemudian berinisiatif memberikan salah satu sapinya untuk Putra. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Story Ashanty pada Jumat (9/8/2019).

"Salah 1 sapi kita kasih ke putra, semoga bermanfaat dan putra happy," tulis Ashanty. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian

Unggahan tersebut juga diunggah ulang oleh akun @genk_ijo. Melihat unggahan tersebut, warganet memberikan pujian terhadap Ashanty dan keluarganya.

"Masya Allah, semoga tambah melimpah lagi rezeki nya, Aamiin 🙏🙏," tulis @supartini.supartini.79025.

"Alhamdulillah Ya Alloh.....mas anang, bunda....banyak membahagiakan orang.....Alloh sll melimpahkn rizki yg berlipat, Aamiin ya Alloh...," timpal @tehuyung.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.