Sukses

Gundala Dilirik Akun Twitter Resmi Golden Globes, Joko Anwar Berkeringat Dingin  

Liputan6.com, Jakarta Masuknya film Gundala dalam daftar film yang ditayangkan di Toronto International Film Festival (TIFF) 2019, disambut gembira banyak pihak. Tak hanya publik Indonesia, akun Twitter resmi Golden Globes juga ikut melirik film yang disutradarai Joko Anwar ini.

Hal ini bermula saat akun Twitter resmi TIFF 2019 mengungkapkan bahwa Gundala masuk dalam line up festival ini.

"Buku komik superhero Indonesia yang hebat diadaptasi dalam bentuk jagat sinema oleh Joko Anwar secara sangat menarik dalam Gundala, dibintangi Abimana Aryasatya, Bront Palarae, Muzakki Ramdhan, dan Tara Basro," begitu isi cuitan akun resmi TIFF 2019.

Dalam unggahan ini, disertakan pula trailer film Gundala.

 

2 dari 3 halaman

Disukai Akun Golden Globes

Unggahan TIFF ini, langsung menuai ratusan retweet dan tanda suka dari warganet.

Seorang warganet yang jeli, menyadari bahwa akun Twitter resmi Golden Globe Awards ikut menyukai cuitan dari TIFF ini. Benar saja, dalam daftar unggahan yang disukai akun resmi penghargaan film bergengsi ini, memang ada cuitan TIFF tentang Gundala. Bahkan saat berita ini ditulis, cuitan tentang Gundala ini merupakan satu-satunya unggahan dari pengumuman line up TIFF 2019 yang disukai akun Twitter resmi Golden Globe Awards.

Sang warganet lantas "melaporkan" hal ini kepada Joko Anwar. "Bang @jokoanwar disukai @goldenglobes tuh wadaaawwwww," tulis @Sansanonymous.

 

3 dari 3 halaman

Keringat Dingin

Joko Anwar lantas menjawab unggahan ini, dengan pengakuan bahwa ia merasa gugup. "Wadawww tambah keringet dingin," kata dia.

Ia juga menjawab cuitan warganet lain dengan komentar senada. "Keringet dingin segede kerikil," kata dia.

Loading