Sukses

Jelang Gala Premiere Film Bumi Manusia, Hanung Bramantyo ‎Tak Bisa Tidur

Hanung Bramantyo mengaku deg-degan jelang ‎gala premiere film garapannya Bumi Manusia.

Liputan6.com, Jakarta - Hanung Bramantyo mengaku deg-degan jelang ‎gala premier film Bumi Manusia dan juga Perburuan, yang akan digelar di‎ Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/8/2019).

Sebab selaku sutradara film Bumi Manusia, Hanung Bramantyo khawatir film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer, tidak sesuai dengan ekspetasinya dan juga pencinta film Tanah Air.

Bahkan kata Hanung Bramantyo, sudah satu pekan belakangan ini dirinya susah tidur karena memikirkan gala premier film Bumi Manusia.

"Mau premier ini enggak bisa tidur seminggu," kata Hanung Bramant‎o, di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Uring-uringan

Hanung Bramantyo, mengaku sudah menjadi kebiasan jelang gala premier film garapannya kesulitan tidur. Resah dan gelisah selalu menghampirinya dan membuat jantungnya berdebar keras.

"Biasa kalau mau gala premier enggak pede, uring-uringan sendiri," sambung suami Zaskia Adya Mecca.

 

3 dari 3 halaman

Diterima Masyarakat

Hanung Bramantyo berharap Bumi Manusia bisa diterima oleh pencinta film Tanah Air. "Semoga lancar dan sesuai dengan ekspetasi ya," pungkas Hanung Bramantyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini