Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya, Ini 4 Fakta Menarik Tentang Faisal Nasimuddin

Hingga kini Luna Maya dan Faisal Nasimuddin belum juga memberikan konfirmasi mengenai percintaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, hubungan asmara Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin, masih menjadi teka-teki. Lantaran, hingga kini keduanya belum juga memberikan konfirmasi mengenai percintaan Luna dan Faisal.

Meski begitu, melalui Instagram Story beberapa waktu lalu, Luna Maya sempat memasang emotikon cium dengan memberi keterangan "I love you." Sementara, di hari yang sama, Faisal Nasimuddin menggunggah foto dirinya tengah berpose di Instagramnya. Faisal memberi keterangan, "Banyak cinta dari Cluj." 

Selain itu, Luna Maya, dan Faisal Nasimuddin, juga mengunggah foto kebersamaannya kala mereka tengah berlibur di Bali.

Tapi, siapa sebenarnya Faisal Nasimuddin? Yuk, kenal lebih dekat dengan Faisal Nasumuddin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pengusaha Kaya Malaysia

Dilansir Wikipedia berbahasa Melayu, Faisal Nasimuddin mewarisi kekayaan ayahnya yang merupakan pengusaha kaya yang mendirikan Naza Group. 

Perusahaan ayahandai Faisal Nasimuddin berskala internasional ini bergerak di bidang otomotif dan membawahi franchise brand-brand ternama seperti Ferrari, Maserati, Kia Motor, Ducati, dan banyak brand lainnya di Malaysia.

 

3 dari 5 halaman

2. Segudang Penghargaan

Selama Faisal Nasimuddin menjadi pengusaha, ia sudah meraih 14 penghargaan. Beberapa di antaranya adalah ASEAN Outstanding Business Awards 2011, Global Leadership Awards 2011, Malaysia Entrepeneur of the Year Award 2010 di sektor otomotif, dan lain sebagainya.

 

4 dari 5 halaman

3. Terlibat Kasus KDRT

Pada 2015, Faisal Nasimuddin dilaporkan ke pihak berwajib oleh Datin Emilia Hanafi, mantan istrinya. Faisal didakwa telah melakukan pemukulan terhadap mantan istrinya tersebut.

Namun, saat itu Faisal dianggap tidak bersalah dan bebas dari segala hukuman.

 

5 dari 5 halaman

4. Dekat dengan Artis Malaysia

Pada 2017 lalu, artis muda Malaysia, Puteri Aishah, sempat digosipkan dekat dengan Faisal Nasimuddin. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Puteri.

Artis kelahiran 1994 itu menyatakan bahwa dirinya dan Faisal hanya sekedar teman biasa.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini