Sukses

Ngeri, Anak Titi Kamal Melihat Makhluk Halus Saat Liburan Di Bali

Semula, Titi Kamal tak percaya dengan putranya dan menyimpan perkara itu dalam hati.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal memperkenalkan film horor terbarunya, Makmum. Dalam film itu aktingnya diadu dengan Ali Syakieb dan aktris senior Jajang C. Noer. Titi Kamal bercerita syuting film Makmum berlangsung di bangunan bekas rumah sakit paru-paru yang dibangun sejak 1905.

Kini sudah puluhan tahun bangunan tua itu tidak dioperasikan. Sadar lokasi syutingnya angker, Titi Kamal tidak mengajak kedua anaknya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono, ke lokasi syuting. Ia mengungkapkan, putra sulungnya bisa melihat makhluk halus.

 

“Juna sebelum berusia tiga tahun sering melihat sesuatu. Pernah saat berlibur di Ubud, kami ngemper di rerumputan. Kami lari-larian di dekat kolam tiba-tiba Juna bilang begini, ‘(Mama itu) ada Om Gendut ngapain lagi duduk.’ Saya berpikir di mana ada Om Gendut kan tidak ada orang,” ujar Titi Kamal kepada Showbiz Liputan6.com di Epicentrum XXI Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Semula, Titi Kamal tak percaya dengan putranya dan menyimpan perkara itu dalam hati. Lalu tiba masanya Titi Kamal dan keluarga liburan lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada yang Terbang

Kali ini, Titi Kamal memboyong keluarga liburan ke Nusa Dua Bali. Menyewa sebuah kamar, Titi Kamal bermain dengan Juna di luar ruangan.

Menjelang magrib, Titi Kamal diberi tahu anaknya ada penampakan. “Menjelang magrib saya dan Juna masih bermain di luar. Tiba-tiba dia bilang sambil melihat ke atas, ‘Mama, ih lucu ada (makhluk) yang terbang-terbang',” urai bintang film Ada Apa Dengan Cinta? dan Mendadak Dangdut ini.

Memasuki usia tiga tahun, Juna jarang melihat penampakan. Ini membuat Titi Kamal lega.

3 dari 3 halaman

Tak Dibawa Saat Syuting Makmum

 “Itu Juna sebelum berusia tiga tahun. Setelah tiga tahun penglihatan semacam itu berkurang entah jika mata batinnya mulai tertutup,” imbuh aktris kelahiran 7 Desember 1981 tersebut.

Itulah alasan Titi Kamal memutuskan tak mengajak si kakak ke lokasi syuting. “Teman-teman media yang sering mengikuti perkembangan karier saya tentu tahu saya sering mengajak anak ke lokasi syuting. Khusus untuk Makmum enggak ada sama sekali dari syuting hari pertama sampai selesai,” kata pelantun “Sendiri” ini memungkasi.

 

(Wayan Diananto)

   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.