Sukses

Istri Hamil, Baim Wong Malah Pergi ke Pulau Tak Berpenghuni

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong siap menerima tantangan dari para penggemarnya. Tantangan tersebut adalah untuk tinggal di sebuah pulau tak berpenghuni selama tiga hari. Hal ini terbilang ekstrem mengingat istri Baim, Paula Verhoeven, tengah hamil.

Baim Wong akan bertahan hidup di sebuah pulau kosong dan terisolir di Tiongkok. Aksi itu akan dilakukan tanpa makanan dan perbekalan. Hal itu disampaikan Baim Wong saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

"Jadi kalau untuk di YouTube biasa kita dengar orang-orang komentar apa yang lagi seru, ada sekitar dua ribu komen saya pilih yang paling aneh yaitu challenges di pulau terpencil," kata Baim Wong.

Rupanya tantangan tersebut dilakukan Baim Wong sekaligus untuk memperingati satu tahun kanal YouTube miliknya. Nantinya, selama di pulau tersebut Baim Wong akan melakukan siaran langsung, dan membagi-bagikan hadiah untuk para pemirsanya.

2 dari 2 halaman

Pulau Kosong

"Saya berangkat ke Cina, ke Guangzhou dulu, habis itu baru kita menginap di pulau itu selama tiga hari. Di pulau itu enggak ada rumah, enggak ada makanan. Benar-benar kosong pulau itu," jelas Baim Wong.

"Seru-seruan saja dan memperingati setahun YouTube kita. Tapi nanti pas di Cina, insya Allah aku puasa, mau berkurban juga," lanjut Baim Wong.

Loading
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Beri Dukungan untuk Kontestan Asal Indonesia di The Voice Germany
Artikel Selanjutnya
Dituduh Konten YouTube Hanya Rekayasa, Baim Wong Beri Jawaban Sederhana