Sukses

Di Penjara, Mandala Shoji Satu Sel dengan Psikopat, Pembunuh, Hingga Gigolo

Mandala Shoji mengaku mendapatkan banyak pengalaman berharga.

Liputan6.com, Jakarta Mandala Shoji telah resmi bebas dari penjara Salemba pada Rabu (7/8/2019). Mandala Shoji bebas dan diperbolehkan pulang dari kasus kampanye pemilu yang menjeratnya. 

Setelah bebas, Mandala Shoji sempat menemui para awak media yang turut menyambut kebebasannya. Dalam kesempatan itu, Mandala Shoji mengungkapkan pengalamannya selama berada di dalam penjara. 

Selama di dalam tahanan, Mandala Shoji disatukan dengan tahanan lain dengan bermacam-macam latar belakang. 

"Kalau bayangan kita di luar, masuk pertama pasti seram lah. Satu kamar sama Kampak Merah, begal, pembunuh, terus kita juga satu kamar sama psikopat, jadi dia bunuh neneknya sendiri. Terus kita juga sempat satu kamar dengan temen-temen Hercules. Macam-macam ada gigolo, narkoba, banyak," kata Mandala Shoji. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin

Berkenaan dengan itu, Mandala Shoji bertekad untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Mandala Shoji percaya dengan begitu ia bisa senantiasa berada di bawah lindungan-Nya.  

"Cuman alhamdulilah kalau kita dekat sama Allah berusaha belajar agama orang jadi lebih menghargai kita. Kalau kita ngomongin kebesaran Allah insyaallah mereka akan lebih respect kepada kita dari pada kita ngomongin yang lain," kata Mandala Shoji yakin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.