Sukses

Ada Kiki Farel dan Artis Lain Ramaikan Festival 29 SCTV di Lamongan

Festival 29 tiba di kota Lamongan, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Festival 29 digelar SCTV hampir sebulan penuh di 6 kota. Acara ini digelar dalam rangka menyambut ulang tahun stasiun televisi ini yang ke-29 dan jatuh pada tanggal 24 Agustus mendatang.

Tahun ini, SCTV membawa suasana perayaan HUT ke-29 dengan mengusung tema “Cinta Indonesia”. Salah satu acaranya melalui gelaran Festival 29 dengan aneka hiburan gratis dan ramah keluarga ke enam kota di pulau Jawa. Setelah Banjarnegara dan Tuban, beberapa waktu silam, festival ini tiba di kota Lamongan dan Sumedang, di waktu yang bersamaan, Sabtu (3/8/2019). 

Di Lamongan misalnya, festival ini digelar di Lapangan Sawonggaling, Kecamatan Babat. Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication menjelaskan SCTV kerap mendapatkan permintaan pemirsa dari berbagai kota agar disambangi kemeriahan roadshow jelang HUT SCTV ini.

Karenanya di tahun ketiga kali ini, SCTV akan menggelar Festival 29 di enam kota yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masyarakat Terlibat Langsung

Mata acara yang disuguhkan pun tampil dengan kemasan yang lebih meriah dan tetap ramah keluarga. “Selain layar tancap film box office Indonesia yang sudah menjadi signature event SCTV, masyarakat pun akan terlibat langsung menjadi bagian utama dari beberapa mata acara Festival 29”, tambah Verno dalam keterangan pers yang diterima redaksi.

Festival 29 menawarkan kegiatan luar ruang yang selain menghibur sekaligus menjadi wahana keakraban masyarakat sejak siang hingga sore. Lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD, senam massal dan aneka lomba seru serta penampilan band musik akan kembali menjadi pilihan aktivitas yang dapat diikuti masyarakat.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Drum Band

Ditambah tahun ini Festival 29 memperkenalkan mata acara teranyarnya yaitu lomba drumband dan tari kreasi antar SD, dan Parade 29 yang akan berjalan berkeliling serta diikuti pemirsa setia SCTV lengkap dengan atribut dekoratif untuk menunjukkan kecintaannya terhadap SCTV.

 

4 dari 4 halaman

Meet n Greet

Memasuki malam hari, kemeriahan Festival 29 akan semakin terasa dengan dimulainya Meet & Greet Artis Sinetron SCTV yang menghadirkan Kiki Farell dan Ina Marika di Lamongan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.