Sukses

Cherly Juno Nikmati Peran Istri dan Ibu, Bikin Bekal Roti Anak Sekolah Hingga Tumis Sayur untuk Suami

Salah satu “ritual” Cherly Juno hampir setiap pagi di dapur yakni menyiapkan bekal makanan untuk anak sekolah. Selain itu, memasak buat sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan di Pekanbaru, 17 November 2017, Cherly Juno kini menikmati hari-hari sebagai istri sekaligus ibu dan penyanyi Tanah Air.

Member Cherrybelle ini dikaruniai dua anak. Salah satu “ritual” Cherly Juno hampir tiap pagi di dapur yakni menyiapkan bekal makanan buat anak sekolah. Selain itu, masak buat suami salah satunya tumis.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2024), penyanyi kelahiran 21 Juli 1991, ini mengaku kerap bikin bekal roti dengan olesan butter blend plus selai cokelat.

“(Butter blend) untuk dijadikan olesan roti anakku. Biasanya untuk sarapan. Baru di atasnya cokelat, selai, atau topping lain,” ujar Cherly Juno yang rajin berkreasi menggunakan beragam bahan pangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tumis Favorit

Cherly Juno dan Arthur Chandra mengaku kurang suka sayur. Namun keduanya menyadari sayur kaya manfaat dan berperan besar untuk kesehatan keluarga. Karenanya, butter blend jadi salah satu “senjata” untuk menyamarkan aroma sayur.

“Tumis favorit sayur-sayuran, biasanya masak sayur apa saja, numisnya pakai butter blend untuk menghilangkan bau sayur karena jujur kami enggak terlalu suka sayur. Ini bisa dijadikan siasat,” ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Brokoli, Sawi Putih, dan Buncis

“(Saya dan suami suka beragam tumis sayur) brokoli, sawi putih, dan buncis,” Cherly Juno menyambung seraya menambahkan, “(Setelah menumis sayur pakai butter blend) suami saya bilang: Ini masakannya wangi.”

Sebagai ratu dapur, pelantun “Love Is You” mengaku masih terus belajar mengolah beragam masakan termasuk cara menyimpan bahan pangan agar lebih awet. Cherly Juno menyatakan, tak ada kata terlambat untuk belajar.

 

4 dari 4 halaman

Suhu Ruang dan Dapur Bersih

“(Untuk butter blend sendiri) saya menyimpannya di suhu ruang, tapi jangan kena panas atau dekat kompor. Jadi saya taruh di dapur bersihnya aku. Enggak di kulkas juga,” pungkasnya.

Cherly Juno mengulas ini di Jakarta, saat menjadi bintang tamu grand launching Butter Blend Mothers Choice. Sales and Marketing Department Head PT Sinar Meadow International Indonesia, Ronal Katili menjelaskan fungsi butter blend.

“Fungsinya meningkatkan kualitas hidangan, baik dari segi rasa, tekstur, maupun aroma. Produk kami kaya nutrisi dan bisa diaplikasikan sebagai olesan roti tawar dan berbagai hidangan dari campuran adonan roti, kue, dan menumis masakan,” terangnya.

Marketing Manager PT Sinar Meadow International Indonesia, Andryan Susanto, menambahkan, “Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan mama millenial dan Gen Z dalam mewujudkan cinta kasih kepada keluarga serta buah hati dengan membuat berbagai sajian istimewa.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini