Sukses

Rose Blackpink Isyaratkan Solo Karier?

Rose Blackpink membuat penggemarnya merasa curiga setelah mengubah link YouTube yang ada di bio Instagram.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Blackpink tengah harap-harap cemas. Pasalnya, salah satu member idolanya, Rose, disebut-sebut mengisyaratkan bersolo karier.

Rose Blackpink membuat penggemarnya merasa curiga setelah mengubah link YouTube yang ada di bio Instagram. Pada Senin (5/8/2019), para penggemar menyadari bahwa link MV "Kill This Love" yang sebelumnya ia pasang di profil berubah menjadi link yang merujuk pada video cover lagu milik Halsey berjudul "Eyes Closed" yang dinyanyikan secara solo oleh Rose.

Banyak penggemar yang menduga hal ini sebagai pertanda bahwa ia akan segera melakukan debut solonya. Mengutip Koreaboo, pada Selasa (6/8/2019), hal ini diartikan penggemar menandakan bahwa era "Kill This Love" telah berakhir bagi Rose, dan ia akan segera memulai era solo miliknya.

Debut solo Rose Blackpink memang sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya. Pasalnya member kelahiran 1997 ini memiliki suara yang sangat unik dan dinilai sangat cocok menjadi solois. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Selain itu, kemampuan vokal yang tak perlu diragukan membuat proyek solo milik Rose semakin dinantikan. Sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak agensi maupun Rose sendiri terkait dengan debut solonya.

Link yang kini bertengger di profil Instagram pribadi milik Rose merujuk pada video cover solo miliknya. Dalam video tersebut, Rose meng-cover lagu milik Halsey yang berjudul Eyes Closed. Suara Rose yang sangat merdu mengalun indah dalam video tersebut.

Tak hanya itu, Rose juga kerap mempersembahkan penampilan solo spesial dalam konser Blackpink. Ia menyanyikan cover lagu-lagu populer dengan suaranya yang merdu. (Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.