Sukses

4 Potret Kehidupan Cinta Penelope yang Dicerai Suami Setelah Divonis Kanker

Cinta Penelope, bersyukur hubungannya dengan mantan suami berkebangsaan Turki mulai membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope beberapa waktu lalu sempat mengumumkan pernikahannya dengan seorang laki-laki berkebangsaan Turki. Namun nampaknya, hubungan pernikahan tersebut tak berlangsung lama.

Melalui sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad, Cinta Penelope mengaku telah bercerai dengan suami berkebangsaan Turki tersebut. Meski hubungannya telah kandas, Cinta sama sekali tidak merasa menyesal pernah menikahi laki-laki yang tak disebut identitasnya itu.

Tak haya itu, Cinta Penelope juga mengaku dirinya dicerai oleh sang suami pada hari yang sama dengan vonis kanker yang dijatuhkan dokter kepada dirinya. Ia juga menjelaskan hubungannya dengan mantan suami sudah jauh lebih baik saat ini.

"Ya karena memang dulu pas aku siang divonis kanker, malamnya aku dicerai oleh sang suami. Dan sekarang sudah ada perbaikan dan jauh lebih baik dengan mantan suami hubungannya," jelas Cinta Penelope.

Sebelum menikah dengan pria Turki, dan menderita kanker, Cinta Penelope, dikenal di jagat hiburan sebagai penyanyi dan bintang sinetron. Berikut 4 kiprah tentang Cinta Penelope dari berbagai sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Awal Karier

Cinta Penelope mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang pemain sinetron. tak sampai situ, ia juga menjajal kemampuannya di dunia tarik suara. Dan, namanya mulai berkibar saat mempopulerkan lagu berjudul "Keong Racun".

Sukses jadi penyanyi, Cinta Penelope, kembali menekuni dunia akting dengan berperan dalam beberapa FTV.

 

3 dari 5 halaman

2. Hijrah

Pada 1 Januari 2018, Cinta Penelope membuat heboh lantaran memutuskan untuk berhijrah. Wanita yang terkenal dengan penampilan seksi dan tubuh bertato itu memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi lebih syari.

Cinta Penelope bercerita dirinya mendapatkan hidayah ketika mendengar ceramah ustaz Abdul Somad. Saat itu Ustaz Abdul Somad membahas lagu milik Cinta Penelope yang "Keong Racun" untuk media ceramahnya.

 

4 dari 5 halaman

3. Menikah 5 Kali

Beberapa sumber menjelaskan, Cinta Penelope sudah pernah menikah sebanyak lima kali. Sayangnya pernikahan yang dijalani Cinta Penelope tidak pernah berlangsung lama.

Untuk pertama kalinya Cinta Penelope menikah dengan seorang laki-laki bernama Gudjonsson. Setelah kandas, Cinta kembali menjalin kasih dengan laki-laki asal Bali bernama I Dewa Made Mahardika Putra.

Setelah itu, ia dikabarkan menikah siri dengan personel Debu, Mustafa Daood. Hubungannya dengan Mustafa Daood sempat menghebohkan publik.

Tak lama, Cinta Penelope ditalak Mustafa melalui pesan singkat. Tak bisa hidup sendiri, Cinta menerima pinangan Dony Hermawan, dengan resepsi pernikahan cukup mewah.

Sayangnya, dengan Dony pernikahan Cinta Penelope juga tak bisa dipertahankan. Keduanya bercerai. Dan terakhir kali, Cinta diketahui menikah dengan seorang pria berkebangsaan Turki yang tak disebut identitasnya.

 

5 dari 5 halaman

4. Menderita Kanker

Kabar sedih kembali diungkapkan Cinta Penelope. Ia mengidap kanker stadium 3. Namun, Cinta merahasiakan jenis kanker yang dideritanya.

Cinta Penelope, mengaku penyakit kanker muncul akibat gaya hidup masa lalunya. Ia tak menampik pernah minum alkohol, begadang serta banyak merokok.

Karena sakit kanker yang dideritanya, Cinta Penelope pernah mengalami kelumpuhan sesaat. Ia harus menggunakan bantuan kursi roda karena kaki sebelah kanannya tidak mampu berjalan.

(Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.