Sukses

Fakta-Fakta Menarik Hubungan Park Jihyo dan Kang Daniel

Hubungan Park Jihyo dan Kang Daniel menjadi perhatian penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kang Daniel baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan publik Korea dan juga Indonesia. Hal ini dikarenakan kabar hubungan asmaranya dengan salah satu personil girl group Twice yakni Park Jihyo. 

Hubungan asmara antara Kang Daniel dan Park Jihyo Twice mulai jadi perbincangan publik setelah dibongkar oleh salah satu media di Korea Selatan yakni Dispatch. Pada 5 Agustus 2019 kemarin, Dispatch merilis artikel mengenai hubungan dua idol Korea ini yang berhasil membuat publik heboh. 

Tak tinggal diam, Kang Daniel segera memberikan tanggapan mengenai kabar kedekatannya dengan Jihyo. Ia bahkan menuliskan surat kepada seluruh penggemarnya. Dalam surat itu, Kang Daniel mengakui hubungannya dengan Jihyo Twice dan merasa menyesal karena tidak memberitahukan fans lebih awal. 

Dalam surat tersebut Kang Daniel juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar. Ia mengatakan bahwa akan terus bekerja keras demi mendapatkan kembali dukungan dari para penggemar. 

Hubungan cinta Kang Daniel dan Park Jihyo berhasil membuat publik tercengang. Hubungan ini juga menuai berbagai tanggapan dari penggemar. Berikut fakta menarik mengenai hubungan Kang Daniel dan Park Jihyo yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sejak Awal Tahun 2019

Menurut kabar yang dirilis Dispatch, Kang Daniel dan Park Jihyo sudah menjalin hubungan sejak awal tahun ini. Dispatch juga menyebutkan Kang Daniel dan Jihyo bertemu lebih dari satu kali selama seminggu. 

Mereka bahkan dikabarkan bertemu di hari sebelum Jihyo terbang ke luar negeri untuk World Tour bersama girl group Twice. Keduanya juga dikabarkan sempat tepergok saat bertemu pada 1 Agustus lalu. Saat itu Kang Daniel dan Jihyo terlihat sedang berkencan di daerah Hannam di Seoul.

  

3 dari 6 halaman

2. Dikenalkan oleh senior

Seorang sumber mengatakan Kang Daniel dan Park Jihyo dipertemukan oleh seorang senior yang dekat dengan keduanya. Dilansir dari Soompi, Senior yang disebut-sebut sebagai perantara asmara Kang Daniel dan Jihyo adalah Im Seulong.   

Im Seulong merupakan salah satu personil dari boy group Korea yakni 2AM besutan agensi JYP. Jihyo dekat dengan Im Seulong saat sama-sama menjadi trainee di JYP Entertainment. Jihyo dan Im Seulong menghabiskan dua hingga tiga tahun bersama sebagai trainee.

Dan menurut beberapa sumber, Im Seulong merupakan seorang senior yang diikuti dan dipercaya oleh Kang Daniel, yang membuat Im Seulong bisa sangat mudah menjembatani hubungan keduanya. 

 

4 dari 6 halaman

3. Dibenarkan Agensi

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi girl group Twice mengkonfirmasi hubungan Kang Daniel dan Park Jihyo. Mereka membenarkan hubungan asmara antara keduanya.  

"Mereka saat ini bertemu dengan ketertarikan satu sama lain," tutur juru bicara JYP seperti dilansir dari Soompi, Senin (5/8/2019).

 

5 dari 6 halaman

4. Mendukung Debut Kang Daniel

Dilansir dari Soompi, Park Jihyo dan Kang Daniel menyempatkan untuk bertemu setelah debut pertunjukan solo pertama Kang Daniel pada 25 Juli lalu. Sepertinya Jihyo selalu siap mendukung Kang Daniel dalam perjalanan kariernya.

 

6 dari 6 halaman

5. Mengambil langkah hukum 

Sejak kabar hubungan asmara Kang Daniel dan Park Jihyo mencuat ke muka publik, banyak sekali tanggapan negatif dari para penggemar. Hubungan mereka seakan tak direstui para fans. 

Namun, Konnect Entertainment selaku Agensi yang menaungi Kang Daniel akan mengambil tindakan yang tegas untuk membela artisnya. Mereka segera mengambil langkah hukum terkait ujaran kebencian yang dilontarkan kepada Kang Daniel dan Park Jihyo di internet meliputi komentar pencemaran nama baik dan pelanggaran privasi sang artis. Saat ini mereka sedang mengumpulkan segala bukti. (Nurul Hasanah/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini