Sukses

Zaskia Adya Mecca Curhat Soal Hobi Anak Berdandan Ala Hantu

Foto anak terbaru yang dipamerkan Zaskia Adya Mecca bukan dengan pose biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Zaskia Adya Mecca mengunggah foto terbaru yang membuat warganet heboh di Instagram. Istri sutradara Hanung Bramantyo ini mengunggah foto anak keduanya, Kala Madali Bramantyo.

Namun bukan dengan pose biasa yang dipamerkan Zaskia Adya Mecca. Di situ, Kala berdandan hingga kulitnya putih oleh bedak. Matanya dibuat hitam, menimbulkan kesan seram bagi siapa saja yang melihatnya.

Zaskia Adya Mecca pun berkelakar melalui keterangan fotonya bahwa Kala memang punya hobi berdandan seperti hantu.

"Anak ini Halloween setiap hari. Dari dulu begini nih hobbynya, jadi hantu," tulis Zaskia dalam keterangan fotonya, belum lama ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ondel-Ondel

"Entahlah ... lagi inget2 kira2 ku sempet lewat mana pas hamil dia (emoji tertawa)," tambahnya dengan nada bercanda.

Masih di keterangan yang sama, Zaskia turut menyebutkan bahwa adik-adik Kala malah lebih tertarik dengan ondel-ondel ketimbang hantu.

"Sedangkan adenya penggila ondel2. Dimana ondel2 dipercaya orang betawi jaman dulu untuk mengusir hantu... kebayang kan lengkap tuh rumah saya hantu dan pengusirnya," tulisnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini