Sukses

Pangeran Charles Bakal Main di Film James Bond Bareng Daniel Craig?

Bila ini terlaksana, Pangeran Charles bukan bangsawan Inggris pertama yang muncul bersama James Bond.

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda pernah membayangkan, apa jadinya bila Pangeran Charles muncul dalam film James Bond? Kabarnya, hal ini mungkin bisa terlaksana.

Antara yang melansir The Sun pada Selasa (6/8/2019), menyebutkan bahwa Pangeran Charles kemungkinan akan muncul bersama Daniel Craig, Rami Malek, dan Naomie Harris dalam Bond 25.  

Dikabarkan bahwa pewaris tahta pertama Kerajaan Inggris itu, mengunjungi lokasi syuting film James Bond mendatang ini pada Juni lalu. Tak hanya itu, dibahas pula kemungkinan Pangeran Charles muncul sebagai cameo. 

Bila ini terlaksana, Pangeran Charles bukan bangsawan Inggris pertama yang muncul bersama James Bond. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Sang Ratu

Sebelumnya, Ratu Elizabeth II juga pernah tampil bersama mata-mata Inggris yang diperankan Daniel Craig ini, dalam Pembukaan Olimpiade London 2012. Rencana kemunculan Pangeran Charles ini disebutkan berkat peran baik Ratu Elizabeth ini. 

"Mereka menyukai desas-desus sekitar penampilan Ratu bersama Daniel Craig dan berpikir Charles juga bisa seperti itu," kata seorang sumber.

"Dia adalah lambang dari segala yang berbau Inggris, sempurna untuk peran kameo dan penggemar Bond di seluruh dunia akan benar-benar menyukainya," tutur sumber itu menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Agen 007 Wanita

Sementara itu, beberapa waktu lalu, bintang Captain Marvel, Lashana Lynch, dilaporkan akan menjadi sebagai Agen 007 dalam film James Bond mendatang ini.

Lashana akan dikenalkan pada bagian awal film dan membuat momen bersejarah sebab dia adalah karakter perempuan pertama yang bermain sebagai agen mata-mata yang ikonis tersebut.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini