Sukses

Daus Mini Pernah Dimarahi Agung Hercules

Daus Mini memang begitu dekat dengan Agung Hercules.

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/8/2019), di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Agung Hercules meninggal dunia setelah beberapa bulan berjuang melawan kanker otak yang menggerogotinya.

Salah satu sahabat Agung Hercules, Daus Mini, mengaku sangat terpukul atas berita duka tersebut. Pasalnya, Daus Mini memang begitu dekat dengan Agung Hercules.

"Gimana enggak terpukul, syuting sering bareng, udah kayak Abang sendiri. Dan ini dapet kabarnya tersebut dari mantan asistennya, langsung konfirmasi bener apa enggak. Makanya kaget banget," kata Daus Mini kepada Liputan6.com, saat dihubungi pada Kamis (1/8/2019).

Begitu banyak kenangan yang dialami Daus Mini dan Agung Hercules. Pernah, suatu ketika Agung Hercules menegur Daus Mini hanya karena Daus Mini mengonsumsi gorengan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Pola Makan

Hal itu dilakukannya mengingat Agung Hercules adalah seorang yang begitu menjaga pola hidup sehat.

"Mas Agung itu kadang suka iseng, dan dia seinget Daus, dia itu sangat enggak suka... Waktu itu daus makan gorengan, diomelin sama Mas Agung. 'Enggak boleh makan gorengan, enggak sehat'. Dia kan pola hidupnya sehat banget," ungkap Daus Mini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.