Sukses

Keanu Reeves Diincar Marvel Studios, Apa Peran yang Cocok Untuknya?

Keanu Reeves sebelumnya kerap dikaitkan dengan peran Yon Rogg dalam Captain Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, President Marvel Studios Kevin Feige sempat mengungkapkan bahwa pihaknya memang lama menginginkan Keanu Reeves untuk muncul dalam filmnya. 

Nah, saat menghadiri Comic-Con tahun ini, dua sutradara Avengers: Endgame mengungkapkan pandangan mereka tentang peran apa yang cocok untuk Keanu Reeves dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) di masa depan.

Saat ditanya siapa yang pas untuk diperankan Keanu Reeves, Joe Russo mengatakan hal ini "tak terbatas". Ia lantas balik bertanya kepada pewawancara peran apa yang cocok untuk sang aktor. "Moon Knight (Marc Sceptor)," jawab pembawa acara.

"Benar, itu peran yang bagus," kata Joe Russo tentang saran itu, dilansir Antara dari NME, Rabu (31/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karakter Baru

Keanu Reeves sebelumnya kerap dikaitkan dengan peran Yon Rogg dalam Captain Marvel namun karakter tersebut akhirnya dimainkan oleh Jude Law. Bintang John Wick itu juga dikabarkan muncul di Eternals meski dalam daftar pemain yang dirilis, ternyata tidak ada namanya.

Waralaba MCU saat ini berada dalam masa transisi, mengikuti akhir dari The Infinity Saga. Dengan proyek-proyek baru seperti Eternals yang disutradarai oleh Chloe Zhao dan Shang Chi and the Legend of Ten Rings garapan Daniel Destin Cretton, akan ada karakter baru dari Marvel Universe yang akan diperkenalkan selama beberapa tahun mendatang.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini