Sukses

Bintangi Cinta Karena Cinta, Inilah Fakta Menarik Tentang Natasha Wilona

Inilah beberapa fakta tentang Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona merupakan salah satu aktris muda Indonesia yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca. Mulai dari iklan-iklan sampai sinetron-sinetron televisi. Sinetron terbaru yang dibintangi olehnya adalah Cinta Karena Cinta yang tayang di SCTV, mulai Kamis (1/8/2019).

Dalam sinetron Cinta Karena Cinta, Natasha Wilona berperan sebagai Jenar. Dikisahkan Jenar adalah seorang gadis yang pergi ke Jakarta untuk mencari sang kakak yang sudah terpisah dengannya sejak kecil.

Seperti diketahui, dara kelahiran 1998 ini sudah mulai tertarik dengan dunia entertainment sejak kecil. Dirinya kerap mengikuti lomba fashion show dan beberapa kali juga menjadi pemenang.

Selain itu, ada fakta-fakta menarik tentang Natasha Wilona. Ingin tahu apa saja itu? Langsung saja simak selengkapnya di channel Vidio Now! berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.