Sukses

Momen Kocak Yuki Kato dan Para Pemain Kapal Goyang Kapten Saat Hadir di Vidio Talk

Para pemain Kapal Goyang Kapten yakni Yuki Kato, Ge Pamungkas, Babe Cabita, dan Mamat Alkatiri hadir di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Kapal Goyang Kapten merupakan salah satu film Indonesia yang bisa Anda masukan ke dalam daftar film yang wajib ditonton. Dibintangi oleh aktor serta aktris kenamaan Indonesia, sebut saja Yuki Kato, Ge Pamungkas, Roy Marten, sampai Asri Welas.

Tak hanya itu, film Kapal Goyang Kapten yang bergenre drama komedi ini juga menghadirkan komika-komika ternama seperti Babe Cabita dan Mamat Alkatiri yang menambah kocak film produksi Mega Pilar tersebut.

Nah, kali ini Vidio Talk yang tayang pada Selasa (30/7/2019) lalu menghadirkan para bintang utama film Kapal Goyang Kapten. Dalam kesempatan ini mereka tak hanya promo film saja, tapi juga berbagi keseruannya bersama.

Tak hanya itu, talk show kali ini diwarnai canda tawa yang tak ada habisnya. Buat Anda yang ketinggalan kelucuan para pemain Kapal Goyang Kapten di Vidio Talk, langsung saja saksikan di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.