Sukses

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline Beda Keyakinan, Bagaimana Ke Depannya?

Billy Syahputra mengaku santai menjalani hubungan ini.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra tengah menjalani hubungan dengan Elvia Cerolline. Meski berbeda keyakinan, keduanya kerap saling menguatkan ketika diterpa gosip yang tak sedap.

Beberapa waktu lalu sempat ada kabar yang mengatakan bahwa hubungan mereka mengalami keretakan karena perbedaan keyakinan. Namun saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (30/7/2019) Selasa siang Billy Syahputra secara tegas membantah kabar tersebut, ia justru mengatakan saling menghargai perbedaan keyakinan di antara mereka.

"Kita saling menghormati, saling mencintai, keyakinan masing-masing. Jangan pernah karena faktor itu jadi permasalahan, soalnya ke depan kan kita enggak pernah tahu. Jodoh sudah ada yang ngatur lah," ungkap Billy Syahputra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Masalah

Menurut adik kandung mendiang Olga Syahputra ini perbedaan keyakinan tak pernah jadi masalah. Tambah lagi Billy sendiri melihat El benar-benar bisa menghargai keyakinannya. Sampai-sampai malah El sering mengingatkannya untuk menjalankan ibadah.

"Ini jujur ya gue ngomong dari hati, malah dia tuh selalu ngingetin 'Jangan lupa salat', terus ngingetin juga kalau masuk mana-mana harus ngucapin assalamualaikum, gitulah pokoknya,” sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Saling Mendukung

Selain itu keluarga mereka pun rupanya juga menunjukkan hal yang sama. Hubungan mereka saat ini telah mendapat dukungan dari keluarga masing-masing. Namun kembali lagi Billy menyerahkan keputusan kepada Elvia untuk kelanjutan hubungan mereka.

"Gue balikin sama El, gue enggak mau ngomongin masalah agama. Yang penting gue yakin sama agama gue, El yakin sama agamanya, mudah-mudahan dikasih yang terbaik. Untuk sekarang ini keluarga Bang Billy mah dukung saja, sama kayak keluarganya El support ajalah,” tutup Billy.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.