Sukses

Intip Reaksi Cinta Laura Saat Bacakan Komentar dari Warganet

Cinta Laura menjawab beberapa pertanyaan dari para warganet, kira-kira apa jawabannya ya?

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura merupakan salah satu aktris berdarah Jerman dan Indonesia ini sudah memulai karirnya di kancah internasional.

Bahkan beberapa kali, Cinta sempat membintangi film Hollywood antara lain, After The Dark, The Ninth Passenger, TAR, Crazy For The Boys, dan Good Night.

Selain itu, Cinta Laura juga kembali menorehkan prestasinya. Baru-baru ini gadis kelahiran 1993 ini dipercaya oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) untuk menjadi duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

Terlepas dari itu, Cinta Laura berkesempatan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh para warganet yang langsung dijawab oleh dirinya.

Ingin lihat bagaimana tanggapan Cinta Laura terhadap pertanyaan-pertanyaan netizen? Simak selengkapnya di channel Hardrockfm di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.