Sukses

Deddy Corbuzier Siap Dikeroyok Pandji dan Ernest di JICOMFEST 2019

Ernest, Pandji, dan Adjis bakal roasting Deddy Corbuzier di panggung JICOMFEST 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak momen yang layak dinantikan di Jakarta Internasional Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 pada Sabtu dan Minggu 3-4 Agustus 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Salah satunya adalah roasting Deddy Corbuzier yang akan dilakukan oleh Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, dan Adjis Doaibu.

Sesi bertajuk Roasting Night ini bakal diadakan pada 3 Agustus 2019. Deddy Corbuzier pun nantinya akan turut hadir untuk membalas roasting yang akan digencarkan oleh Ernest, Pandji, dan Adjis di panggung JICOMFEST 2019.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram @jicomfest yang dijanjikan bakal menjadi roasting terpanas tahun ini. "Siapa yah yang bakal unggul? Kamu gak bakal tahu kalau gak datangi Jakarta international Comedy Festival," akun tersebut menyerukan.

Ernest Prakasa sempat mengunggah video singkat di Instagram dalam rangka menyambut JICOMFEST 2019. Menariknya, Ernest meminta maaf terlebih dahulu sebelum manggung karena takut bakal dihajar oleh Deddy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Marah

"Gue, Pandji dan Adjis akan melakukan sebuah sesi roasting, sebuah sesi di dalam kultur stand up comedy, di mana ada satu orang terkenal yang biasanya dihormati, dia harus duduk di sebuah singgasana, istilah sederhananya, 'dicengin' gitu. Enggak boleh marah, enggak boleh nyahut. Tapi di ending dia boleh ngebales satu-satu," ujar Ernest.

Selain itu, akan ada juga aksi beberapa musikus komedi seperti Orkes Nunung Cs, Diskopantera, Musikodian, serta Orkes Pensil Alis.

Acara ini juga bakal turut menampilkan aksi kocak para komedian internasional, seperti Maz Jobrani, Yumi Nagashima, dan Kavin Jay.

3 dari 3 halaman

Pesan Tiketnya!

JICOMFEST 2019 akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini