Sukses

Jefri Nichol dan Robby Ertanto Sempat Pakai Narkoba Bersama

Jefri Nichol dan Robby Ertanto tengah bekerja sama dalam produksi film berjudul The Exocet.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah Jefri Nichol, sutradara Robby Ertanto pun diciduk oleh kepolisian karena dugaan kepemilikan ganja. Kini, keduanya mendekam di satu sel tahanan yang sama di Polres Metro Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, sebelum ditangkap, Jefri Nichol dan Robby Ertanto tengah bekerja sama dalam produksi film berjudul The Exocet. Jefri menjadi pemeran utama, Ellyas Pical, sementara Robby adalah sutradaranya. 

Dari fakta ini, kemudian muncul pertanyaan, apakah Jefri Nichol dan Robby Ertanto sempat menggunakan ganja bersama-sama?

"Ya ini masih kita kembangkan karena memang (Jefri Nichol)sempat bersama-sama menggunakan dan ini akan kita kembangkan terus," imbuh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar di kantornya, Senin (29/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Assessment

Sementara itu, Jefri Nichol dan Robby Ertanto akhirnya menjalani assessment di BNNP, Senin (29/7/2019) pagi. Sayangnya, hasil assessment belum diketahui.  

"Masih menunggu karena ini kewenangan BNNP yang melakukan assessment. Satu mingguan kita tunggu saja dari rekan BNNP," ujar Kombes Pol Indra Jafar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini