Sukses

Datang ke JICOMFEST 2019, Jangan Takut Bakal Kehausan

Siap-siap, Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019 bakal digelar

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa kurang dari seminggu gelaran Jakarta International Comedy Festival atau disingkat JICOMFEST 2019 resmi dimulai. Event terbesar itu merupakan festival komedi taraf internasional yang mempertemukan komika dalam dan luar negeri dengan para penggemarnya. 

Tak tanggung-tanggung, acara yang bakal dihelat pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, ini siap menghadirkan ratusan komedian ternama, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Di hari pertama JICOMFEST 2019, Majelis Lucu Indonesia bakal tampil habis-habisan dengan mengerahkan para Majelis Lucu Indonesia All Star, yaitu Tretan Muslim, Coki Pardede, Rigen, serta Rispo. Selain itu, ada pula Raditya Dika, Ge Pamungkas, dan lain-lain. 

Selain itu, ada dua komika luar negeri yang juga akan tampil di Bing Stage lewat show Funny In Sya Allah, yaitu Zainal Bostaman dari Brunei dan Rizal van Geyzel asal Malaysia.

Menariknya, tiga komika internasional yang akan beraksi di panggung JICOMFEST 2019, memiliki tayangan Netflix Special sendiri. Mereka adalah Yumi Nagashima, Maz Jobrani, dan Kavin Jay.

Tak hanya 3 panggung yang besar tersedia dalam JICOMFEST 2019, bagi pengunjung yang lapar atau haus usai menonton, JICOMFEST menyediakan festival makanan dan minuman. Segala macam makanan tersedia saat event berlangsung. 

Nah, bagi pengunjung yang haus usai ketawa bareng para komika, tersedia booth Teh Kotak yang bisa dikunjungi.

Ayo, segera datang ke booth Teh Kotak dan rasakan nikmatnya seduhan daun teh alami pilihan yang di kemas praktis & dapat dinikmati kapan saja. Kini Teh Kotak banyak variant rasanya loh ada Jasmine, Less Sugar, Rasa Blackcurrant, Lemon dan Apple. 

Rasa Teh Kotak juga bisa bikin kamu lebih enjoy di JICOMFEST 2019. Teh Kotak Kesempurnaan Rasa.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini